Info update
Loading...
Minggu, 30 September 2018

Mantap, Bupati Gowa Pimpin Penggalangan Bantuan ASN Untuk Korban Palu-Donggala



Gowa (Karya Indonesia) Kepedulian pemerintah Gowa lewat ASN terhadap sesama yang terkena Musibah Gempa Bumi dan Tsunami yang menimpa Provinsi Sulawesi Tengah, Palu dan Kabupaten Donggala yang terjadi 28 september lalu. Kepedulian Pemerintah Kabupaten Gowa bersama ASN ini tentu diwujudkan dalam bentuk sumbangan  makanan dan pakaian , seperti Mie dan bentuk bantuan lainnya yang sudah terkirim malalui Posko yang dibentuk bersama tiem reaksi cepat tanggap.
Kepedulian penggalangan dipimpin langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Sumbangan tersebut bentuk ketulusan dan keikhlasan dari ASN Gowa yang begitu peduli dengan sesama yang terkena musibah gempa dan Sunami
Cobaan ini kita tidak tau kapan musibah itu akan datang, sudah sepantasnya kita sebagai sesama saling membantu, salah satunya dengan cara memberikan sumbangan dana maupun barang dari bentuk keprihatinan, dan ketulusan kita kepada Gempa disusul Tsunami yang menimpa saudara kita di Sulawesi Tengah, Palu dan Kabupaten Donggala,” terang Adnan dihadapan para ASN, nya Senin (1/10).
Lebih jauh dikatakannya bahwa atas nama pemerintah daerah bersama masyarakat tentu menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala.
“Kami sangat bersedih atas apa yang menimpa saudara-saudara kita baik di Palu mau pun di Donggala. Mari kita mengirim doa yang banyak agar saudara-saudara kita tabah dan sabar menghadapi cobaan ini, bebernya.
Pemerintah daerah sampai sejauh ini menerima relawan kemanusiaan untuk dikirim ke lokasi bencana bersama Tim Reaksi Cepat (TRC). Bagi para donatur bisa menghubungi Bapak Salahuddin di nomor kontak 081241421195,” untuk terus berkordinasi dalam memberikan bantuan kepada korban yang ada di Palu dan Kabupaten Donggala, tegas Adnan Purictha IYL (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top