Info update
Loading...
Minggu, 16 September 2018

Paparkan Potensi Wisata Malino, Bupati Gowa Dalam Rakernasus IMA Di Solo.

Bupati Gowa paparkan potensi Wisata Malino, Dalam Rakernasus IMA Di Solo. Kesuksesan ajang Beautiful Malino tahun lalu tentu menjadi barometer untuk pelaksanaan tahun berikutnya. Masyarakat berharap lebih banyak pesta rakyat yang dibalut dalam tradisi dan budaya lokal, mengingat Malino adalah tempat bersejarah.

Solo (KARYA INDONESIA) Pemkab Gowa melalui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan diundang khusus oleh Indonesia Marketing Association (IMA) khusus memberikan presentasi terkait agenda tahunan yang dikemas dalam "Beautiful Malino"

Adnan hadir untuk memenuhi undangan yang berlangsung dalam malam gala dinner Rapat Kerja Khusus (Rakernasus) IMA di Hotel Sunan Solo Jawa Tengah, Sabtu Malam (16/9).

Kesempatan ini di gunakan Adnan memaparkan potensi wisata yang dimiliki daerahnya, sebagai kabupaten yang sudah sukses melaksanakan even yang sangat diminati warga, seperti Beautiful Malino.

" Malino dua tahun belakangan ini sudah mulai berbenah. Kami ingin menjadikan Malino sebagai destinasi wisata nasional di Indonesia dengan segala potensi yang dimilikinya. Beautiful Malino menjadi event pariwisata yang digelar untuk semakin menarik wisatawan ke Malino," urainya.

Pendiri IMA sekaligus pakar marketing Indonesia, Hermawan Kertaja memuji inisiatif daerah-daerah untuk mempromosikan daerahnya.

"  Saya ini bangga Bupati Gowa hadir  malam ini dalam acara IMA. Bupati millenial dengan spirit mempromosikan potensi daerahnya. Semangat ini yang harus dimiliki oleh kepala daerah zaman now," ujarnya.

Malam gala dinner ini juga dihadiri ibu Presiden RI, Sujiatmi Notomiharjo, Sesmen Kementerian KUKM,Meliadi Sembiring, Bupati Kulonprogo,Hasto Wardoyo dan Ketua IMA Pusat De Yong Andrian serta President IMA Gowa, H.Muchlis

Di malam ini ada juga pemberian award bagi putri solo yang dianggap berprestasi dan dedikasinya membawa nama Solo lebih dikenal.

Paparan Bupati Gowa didepan peserta yang hadir bagaikan terhipnotis, terkesima melihat penampilan Adnan dalam paparannya tentang potensi wisata Malino. Setelah presentasi orang nomor satu di Gowa ini, dikerumuni  peserta Rakernasus untuk bersalaman sekaligus foto bersama (Kadir Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top