Info update
Loading...
Senin, 03 September 2018

Pemkab Gowa Harap Prestasi Atletiknya Di Ajang Popda Dan Paperda.


Gowa (Karya Indonesia) Kabupaten Gowa kembali mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Paperda) Tingkat Provinsi Sulsel. Ajang yang dihelat, 4-8 September 2018 itu, kontingen Gowa menurunkan 80 kekuatan atlet dan official.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Kadispora) Kabupaten Gowa, Muh Fajaruddin dalam acara pelepasan kontingen di halaman kantor bupati Gowa, Senin, 3 September menyebutkan, di ajang Popda-Paperda Tingkat Sulsel tahun ini, Gowa mengikuti 7 cabang olahraga. Yaitu Bola Basket, Bola Voli, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, dan Atletik.

"Total kekuatan atlet dan official sebanyak 80 orang," ujar Fajaruddin.

Kontingen Gowa yang turun di Popda-Paperda dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis. Acara pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Sekda Gowa ke ketua kontingen.

"Kita harus mampu mempertahankan prestasi yang telah kita raih pada perhelatan Popda yang lalu, " pesan Muhlis.

Mantan Kepala Bappeda Gowa itu menegaskan, atlet yang mewakili Gowa di ajang Popda merupakan atlet pilihan. Karena itu, Ia berharap, semua atlet yang mewakili Gowa bisa mengeluarkan segala kemampuan untuk meraih hasil maksimal.

"Jaga kondisi dan stamina selama perhelatan. Ini sangat penting, agar fisik tetap sehat dan prima saat bertanding. Jangan sampai sakit dan tetap jaga sportivitas dalam setiap pertandingan," pesan Muchlis. (Kadir Sijaya/KIN)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top