Info update
Loading...
Senin, 03 September 2018

Polres Gowa Bersama Jajarannya Terima Penghargaan Dari Join Sulsel

Mantap, Polres Gowa Bersama Jajarannya Terima Piagam Penghargaan Dari Pengurus Join Sulsel atas Kemitraannya yang terbangun dengan jurnalis selama kepemimpinan Kapolres Gowa, Shinto Silitonga.
Gowa (Karya Indonesia) - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulsel Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kembali memberikan penghargaan sebagai bentuk kemitraan dengan Polres Gowa Bersama jajarannya, Senin/3/9/18.
Kinerja aparat kepolisian Gowa dianggap telah memperlihatkan kebersamaannya dalam bersikeras dengan para kuli tinta khususnya Join. Untuk itu, Join Sulsel tentu menilai dari berbagai sudut, termasuk akses dalam mendapatkan informasi yang sudah transparan antara Polres dan jurnalis.
Pemberian Piagam yang langsung dilakukan Ketua DPW JOIN Sulsel Rifai Manangkasi yang didampingi Ketua DPD Join Gowa, Syafriadi Djaenaf dan Pembina Join Sulsel, Achmad  Fidris 
Penghargaan yang diberikan ini telah melalui berbagai pertimbangan dan penilaian yang cukup selektif, dan untuk Polres Gowa mendapat 2 penghargaan, yakni kepada Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang selama ini dianggap telah menunjukkan kinerja yang sangat baik dan hal ini dibuktikan dengan perubahan positif di perangkat satuan Polres Gowa.
Selain itu, Join Sulsel juga memberikan penghargaan kepada tim Anti Bandit Polres Gowa yang dianggap mampu menekan tingkat kriminalitas di kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.
Rifai menambahkan, Shinto Silitonga selama menjabat Kapolres Gowa sejak sepuluh bulan terakhir ini, kondisi Gowa dapat dikatakan mengalami perubahan yang sangat signifikan utamanya dalam penerapan kondusif di wilayah hukumnya.
Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas apresiasi yang diberikan JOIN, terhadap apa yang selama ini dilakukan oleh polers Gowa.
Shinto menjelaskan, selama sepuluh bulan terakhir ini memang menitikberatkan pada perubahan mental dengan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Gowa termasuk dari segi pelayanan.
Lanjut dikatakan Shinto, dalam era digitalisasi dengan cepatnya mendistribusi informasi, maka kelompok media merupakan mitra media strategis, dan berharap bukan hanya menjadi mitra sosial kotrol namun harus juga menjadi mitra dalam peningkatan pencapaian kinerja di polres Gowa. Untuk itu, polres Gowa tetap membuka diri dan memberikan kontribusi positif kepada mitra media.
Pembina JOIN Sulsel, Ahmad Fidris dalam kesempatan yang sama mengharapkan agar pekerja media mampu menunjukkan sikap profesional utamanya dalam menyikapi suatu persoalan utamanya dalam hal pemberitaan. Join adalah pekerja jurnalis yang bergerak di media online. Tentu saja dapat memberikan informasi tercepat dalam pemberitaan, bebernya.(Kadir Sijaya/KIN)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top