Info update
Loading...
Senin, 03 September 2018

Rumah Panggung Milik Majido Naba, Di Lalap Sijago Merah

Rumah Panggung Milik Majido Naba, Di Lalap Sijago Merah

Gowa (Karya Indonesia - Sekiranya pukul 04.00 wita telah terjadi kebakaran 1 unit rumah panggung milik Majido Dg Naba ( 60 tahun) pekerjaan Petani,  alamat Dusun Borong Rappoa Desa Romanglasa Kec. Bontonompo Selasa 04/09/2018.
"Gbr atas nampak Kepolsek Bontonompo, AKP Abd Rahman saat berada dilokasi kejadian, gbr bawa sisa puin-puin kebakaran".

Informasi yang dihimpun  jika satu korban jiwa atas Nama Sakinah dg Tarring Umur 60 thn istri  Majido Dg. Naba karena sakit sehingga tidak bisa menyelamatkan diri dan Saudara Sahriana Umur 38 thn, ibu rumah tangga (anak pemilik rumah) terbakar pada bagian tangan (melepuh) yang saat itu mencoba untuk menyelamatkan ibunya dan 3 sepeda motor hangus terbakar (motor Vega, Suzuki Satria dan susuki smash)

Terjadinya Kebakaran Ini di perkirakan arus pendek listrik sehingga menimbulkan api yang langsung merembek di rumah panggung Tersebut

Masyarakat melihat kejadian ini berupaya membantu memadamkan api dengan alat seadanya sementara warga lainnya menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Pada pukul 05.30 wita tepatnya 1,5 jam barulah mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan sekitar 2 unit Damkar dari kab. Takalar dan Kab.Gowa, jadi korban terbakar yang selamat atas Nama Sahriana langsung dievakuasi ke puskesmas Bontonompo.

Sampai berita ini diturunkan pihak Kepolisian masih menyelidiki penyebabnya kebakaran.(Kadir Sijaya/KIN)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top