Info update
Loading...
Sabtu, 22 September 2018

Tiga Rumah Dan Ternak Di Tombolo Pao Hangus Dilalap Sijago Merah


Gowa (Karya Indonesia ) Akibat sambungan arus pendek, membuat peristiwa kebakaran di Tombolopao hanguskan tiga rumah. Terjadi krosleting listrik dirumah milik Suri yang juga korban. yang terletak di Lappara Dusun Pakkeng Desa Mamampang Kecamatan Tombolopao.

Kejadiannya begitu cepat berlalu , sehingga tidak  nisa tertolong. Armada pemadam ke kebakaran pun tidak sempat kelokasi larena hanya berselang 10- 15 menit, rumah sudah terkepung dengan api, ujar saksi mata

Peristiwa kebakaran ini tidak terjadi korban jiwa manusia, namun kerugian pemilik ditaksir sekitar 400 juta rupiah, korban kebakaran pemilik rumah 1. Suri 42 tahun,  2. Wahyuni 37 tahun,  3. Jamiang 56 tahun.

"Musibah kebakaran ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. disebabkan oleh arus pendek listrik hanya memakan waktu sekitar 10-15 menit api melalap 3 rumah.  Selain rumah beserta isinya termasuk hewan ternak berupa kambing ikut terpanggang.

Penuturan Arifin, Masyarakat tidak sempat memadamkan api karena angin kencang dan cuaca terlalu panas. Sehingga api dengan cepat menghanguskan rumah disekitarnya. Untung saja hanya tiga rumah berdampingan sehingga tidak menjalar ke rumah lainnya.(KS)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top