Info update
Loading...
Selasa, 11 September 2018

Tim Dokter RSUD-HPDN Takalar Sukses Tangani Operasi "Benjolan Bola" Terhadap Bayi Ilham.


Kepedulian Tim Dokter RSUD-HPDN Takalar cepat direspon. Sukses tangani Operasi yang terdapat dibagian dada berupa "Benjolan Bola" terhadap Bayi yang bernama Ilham dan bisa diselamatkan.

Takalar (Karya Indonesia) – Perhatian pihak pemerintah Kabupaten Takalar terhadap warga yang membutuhkan  pelayanan maksimal, ini dibuktikan dengan layanan intensif diberikan kepada warga Pannyangkalang, Ilham Bayi umur 10 Bulan uang terkena benjolan besar dilengannya.

Walaupun penyakit diidap oleh Ilham tersebut tidak terlalu serius dalam diagnosa dokter. Tapi bagi kalangan masyarakat apalagi orang tua anak pastilah sangat kuatir. Untuk itu pihak RS dan Dokter tetap berikan layanan prima, mengingat anak tersebut masih bayi, tegasnya.

“Saya langsung memerintahkan Direktur RSUD-HDN untuk segera berikan layanan maksimal, respon pihak Rumah sakit langsung menyiapkan tim medis dan perawatan untuk melakukan operasi, terhadap penyakit diderita Ilham  Bayi berumur 10 bulan.,”tandas Bupati Takalar H Syamsari via whatshapnya, melalui sambungan Kabag Humas Takalar. (11/9/18)

Lanjut dikatakan, Pihak Rumah sakit RSUD HPDN Takalar, berhasil melakukan operasi benjolan kayak bola yang terdapat di tubuh ilham,  sehingga kondisi tubuhnya semakin membaik, “jelasnya.

Terpisah Dg Baha orang tua Ilham, kami merasa lega karena kondisi anak saya sekarang semakin membaik  karena dilakukan operasi terhadap benjolan yang ada di ditubuh anak kami, bebernya.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Takalar, atas perhatiannya kepada  warganya, kondisi Ilham semakin baik dibandingkan sebelum dioperasi” ujarnya melalui Telepon selulernya,

Sebelumnya itu sudah diberitakan bahwa kondisi Ilham,membutuhkan perawatan lebih insentif, setelah kami  kordinasikakn dengan pihak Rumah sakit atas arahan Bapak Bupati Takalar, Ilham segera dibawah kerumah sakit  Takalar, pungkasnya (Kadir Sijaya).

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top