Info update
Loading...
Kamis, 18 Oktober 2018

Bhayangkari Ranting Polsek Bontonompo Peduli Korban Gempa, Serahkan Sejumlah Bantuan.

Mantap, Bhayangkari Ranting Polsek Bontonompo Peduli Korban Gempa, Kapolsek bersama anggota Serahkan Sejumlah Bantuan Langsung.
"Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Bontonompo, menyerahkan sejumlah bantuan kepada keluarga korban gempa dan Tsunami yang berada di wilayahnya"
Gowa (Karya Indonesia) Anggota Bhayangkari Ranting Polsek Bontonompo mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako kepada para pengungsi gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala. Para korban tersebut sedang berada di Kec. Bontonompo Kab. Gowa hari Rabu, (17/18)
Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir, SH didamoingi sejumlah anggotanya menyampaikan bahwa, polisi tentu sangat prihatin atas musibah ini. Sebagai bentuk kepedulian sosial Polsek berserta anggota dan Bhayangkari ranting Bontonompo kepada sesama manusia terutama kepada para pengungsi Gempa Bumi dan Tsunami Palu, yang kini tersebar dalam pengungsian termasuk di daerah wilayah hukum polsek Bontonompo.
“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama terutama kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa dan tsunami,” seperti yang dialamai sodara-sodara kita di Sulteng, yang kebetulan mengungsi di Kec Bontonompo dan itu kita datangi mereka, bebernya.
Bantuan ini memang tidak banyak, tetapi sedikitnya bisa meringankan sedikit beban hidup bagi yang terkena. Dalam keadaan dipengungsian tentu sangat berarti, beber Syahrir.
Bantuan ini paling tidak, kita bisa merasakan apa yang mereka rasakan saat ini. Sehingga bisa meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan langsung seperti ini. Meringankan beban moril, agar mereka tabah menghadapi cobaan ini, tambah Kapolsek Bontonompo baru-baru ini, (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top