Info update
Loading...
Selasa, 16 Oktober 2018

Direktur PT Seger Putra Nusantara Temui Bupati Gowa Dalam Berinvestasi Didaerahnya.


Gowa (Karya Indonesia) - Kabar menggembirakan bagi pemerintah dan masyarakat Gowa, karena PT Seger Putra Nusantara surabaya berencana akan berivestasi di di bidang pertanian khususnya beras dan jagung.

Rencana tersebut diungkapkan saat Direktur PT Seger Putra Nusantara surabaya, Nurulhaqi Asri menemui Bupati Gowa, di Ruang Rapat Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Selasa (16/10).

Ia mengaku, potensi pertanian di Kabupaten Gowa sangat baik dan strategis, sehingga dirinya tertarik berinvestasi.
"Setelah saya berkeliling, saya melihat Kabupaten Gowa ini memiliki pertanian yang sangat baik apalagi di daerah Limbung dan Pattallassang, " katanya.

Dijelaskan Nurulhaqi jenis investasi yang akan dilakukan yakni membangun sebuah gudang, dilengkapi pengering, silo, dan tabung raksasa.
" Kita baru mulai cari lahan rencananya di Pattallassang jadi akan kita bangun sebuah gudang dan tabung raksasa yang muat hingga 7000 ton untuk menampung jagung," beber Nurulhaqi

Tak hanya itu, dirinya juga memberi kesempatan bagi petani jika ingin menjual langsung hasil pertaniannya sesuai dengan harga jual yang diberlakukan di Kabupaten Gowa.

Terkait hal tersebut, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sangat menyambut antusias rencana baik itu, pasalnya secara tidak langsung bisa meningkatkan kesejahteraan para petani di Kabupaten Gowa.
"Sangat baik pastinya, insyaallah kita akan carikan lahan dulu dan mengurus perizinan yang dibutuhkan," ungkapnya.

Olehnya itu, dirinya berharap, dengan banyaknya investor masuk di Kabupaten Gowa, masyarakat bisa lebih sejahtera dan maju pembangunannya. Sehingga kabupaten Gowa lebih cepat dikenal di Indonesia, harap bupati Gowa (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top