Info update
Loading...
Minggu, 28 Oktober 2018

Harapan Baru Untuk Pemimpin Yang Terpilih

Gowa (Karya Indonesia) Sebanyak 69 Desa di Gowa,  usai memilih calon pemimpinnya yang dihelat serentak, Sabtu tgl 27 Oktober 2018.


Tahun politik dalam mencari pemimpin baru khususnya ditataran kepala desa sekabupaten Gowa berjalan sesuai harapan,  aman damai serta terkendali.

Warga di 69 desa sekabupaten Gowa ini memperlihatkan kedewasaan berpolitiknya. Siapapun yang terpilih maka itulah calon pemimpinnya.

Tiada dendam karena semua adalah kita, adalah sesama rakyat, pilihan boleh beda,  tapi kebersamaan harus terjaga.

Itulah pilihan yang dibungkus dalam sebuah Kompetisi atau perlombaan, ada menang dan ada kalah. Lagi-lagi harus tertanam kepada setiap individu, jiwa kesatria tidak bisa lepas "siap kalah dan siap menang".

Usai pilkades tentu saatnya merapatkan barisan, tiada lagi pendukung nya Sia A ataupun B, harus menatap kedepan untuk mendukung apa yang perna jadi sandaran dalam program "Visi dan Misi" para kandidat.

Kiranya Kandidat pun harus punya hati, tidak boleh lupa bahwa berhasilnya meraih suara terbanyak dalam sistem lomba itu, karena Visi dan Misi yang disuguhkan didepan warga sehingga terpilih,  perhatikan mereka,  tepat janji dan wujudkan harapannya.

Karena disitulah tolak ukurnya seorang pemimpin,  kebijakannya adil untuk semua. Selamat untuk para pemimpin terpilih,  harapan baru ada ditangannya.(Ulasan Ketua Lembaga Mappilu-Lippi/S.Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top