Info update
Loading...
Jumat, 12 Oktober 2018

Hebat, Amir Uskara Dampingi Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Tahunan IMF-World Bank Di Bali


Bali (Karya Indonesia) - H. Amir Uskara hadir di sela rangkaian pertemuan tahunan IMF-World Bank Tahun 2018 di Bali, putra asal Pallangga ini menghadiri sebagai delegasi dalam forum Tri Hita Karana mendampingi Presiden Jokowidodo.

Forum tersebut digelar di Sofitel, Nusa Dua, Bali, pada Kamis, 11 Oktober 2018 untuk membicarakan segala hal yang berkaitan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs).

SDGs yang dicanangkan oleh PBB pada 25 September 2015 memang berupaya untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat di seluruh dunia.

Kebahagiaan tersebut didapatkan melalui upaya mengurangi kemiskinan, meningkatkan akses kepada pendidikan, pembangunan infrastruktur yang tangguh, perlindungan lingkungan, dan sejumlah upaya lainnya.

Diketahui bersama, Amir Uskara adalah anggota DPR dari Sulsel pemilihan Sulsel 1 yang pernah duduk di Badan Anggaran dan Komisi XI yang membidani anggaran keuangan. Dalam banyak hal, Amir telah terlibat langsung melahirkan Undang-Undang Pajak, Keuangan dan Amnesti Pajak. Sekarang Komisi III - bidang hukum, hak asasi manusia, dan keamanan.

" Pertemuan tahunan IMF-World Bank Tahun 2018 di Bali, Presiden Jokowi Widodo hadir sekaligus memberikan sambutan.

Dalam penggalan sambutannya Presiden Jokowi mengatakan, "Kami di Indonesia mungkin dapat berbagi beberapa pandangan kepada seluruh dunia.

Sebuah survei tahun lalu oleh organisasi Gallup International dan dipublikasikan pada awal tahun ini menempatkan Indonesia di peringkat ke-8 masyarakat paling bahagia di dunia. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top