Info update
Loading...
Sabtu, 20 Oktober 2018

H.Naba Maju Di pilkades Tangkebajeng, Ingin Melihat Masyarakat Sejahterah, Dan Maju Desanya



Gowa (Karya Indonesia) Sosok H.Japaruddin Naba dalam Cakades Tangkebajeng, tentu sangat diperhitungkan oleh lawan-lawannya. Meninggalkan Karier TNI nya bukan perkara gampang. Namun baginya tiada lain kecuali hanya ingin mengabdikan hidupnya kepada warga Tangkebajeng, meningkatlan taraf hidup warga, kesejahteraan bisa terwujud sehingga pemerataan pembangunan desaTangkebajeng berjalan sesuai harapan, Minggu/14/10/19.

Dirinya meninggalkan karier TNI yang masih aktif dengan pensiun dini karena kecintaannya kepada masyarakat Tangkebajeng yang ingin ada perubahan dalam segala bidang.

Sehingga sangat wajar kalau masyarakat Tangkebajeng pun mengamininya. Mereka datang berkumpul dan silih berganti di ramah H.Naba. Pergerakan massa siang malam begitu ramai dirumah pemenangannya.

Antusias warga, tentu menjadi barometer sekaligus penyemangat bagi diri H.Naba, keluarga dan para pendukungnya. Mendapatkan nomor urut 4, tentu syarat makna, "Appasulapa" dan itulah yang terlihat dari hari ke hari jelang pemilihan tanggal 27/10/18.

Kehadiran warga boleh dikata tanpa diundang, mereka datang dengan ihklas, dan saling memberi tahu, mereka berkumpul merajut kebersamaan. Dengan tekad kita harus bersatu memenangkan H.Japaruddin Naba sebagai Kepala Desa Tangkebajeng.

Dengan harapan ada pergantian kepemimpinan, yang bermuara untuk perubahan. Berubah keadaan ekonomi rakyat, sehingga perubahan tingkat kesejahteraannya menjadi utama dalam pemerintahannya.

Masyarakat Tangkebajeng kini saatnya berpikiran cerdas, memilih pemimpin yang bisa meningkatkan ekonomi yang berujung untuk kesejahteraanya dan memajukan pembangunan desanya

Desa Tangkebajeng butuh figur yg mapan dari segi ekonomi, mapan dari segi berpikir untuk saat ini dan kedepan. Perlu diayomi yang bisa merangkul semua lapisan masyarakat, disegani dan dihormati dan ini akan terulang ketika desa Tangkebajeng di pimpin Tentara seperti dulu(Husain Timung)

Sangat tahu suka dukanya rakyat, sosok yang memiliki jiwa membangun, jiwa sosial serta bisa mengedepankan kepentingan bersama- Semua itu ada dalam diri keluarga H.Jafaruddin Naba.

Apalagi didampingi istrinya yang nota benenya sebagai orang kesehatan sehingga bisa membantu warganya yang merasa kesusahan dibidang kesehatan, Hj Mutmainnah Mansyur Dg Kamma tentu lebih siap lagi membantu  warganya jika kelak terpilih sebagai ibu desa, mendampingi H.Naba (Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top