Info update
Loading...
Selasa, 16 Oktober 2018

Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Oni Shinto Beri Bantuan Keluarga Nadirah

Gowa (Karya Indonesia) Kapolres Gowa bersama jajarannya adakan anjang sana kepada keluarga yang kurang mampu. Sebagai wujud kepedulian dan perhatiannya kepada warga yang sedang susah seperti Nadirah penderita kelainan jantung inipun kecipratan Rezki dari Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengunjungi seorang bayi berusia 1 tahun 6 bulan Nadirah penderita kebocoran jantung di Kel.Paccinongang Kec.Sombaopu Kab.Gowa, selasa (16/10/2018) 
Kedatangan Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Oni Shinto disambut gembira  keluarga Nadirah dan warga sekitar. Kunjungannya selain membawa bantuan memang karena ingin melihat langsung keluarga tersebut.
Bayi dari pasangan Muh Asri dan Kurnianingsih ini mengalami kelainan jantung sejak lahir bahkan bernafas pun penuh dengan sesak.
Rasa kasian dan prihatin, Shinto Silitonga sambil bertutur, Sabar ya, tetap semangat dalam merawat bayinya. Semoga keluarga adik Nadira diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini, ujar Kapolres Gowa.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa beserta ibu memberikan tali asih berupa beras dan bahan makanan serta sedikit santunan untuk meringankan beban keluarga adik Nadira.
“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat untuk mengurangi beban keluarga adik Nadira.”tambah Kapolres Gowa lagi.
Sementara pihak keluarga Nadirah, merasa sangat bersyukur kepada Kapolres Gowa bersama jajarannya yang sangat peduli kepada warga yang susah. keluarga inipun tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gowa dan Istri atas kedatangannya dalam memberikan bantuannya ( Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top