Info update
Loading...
Senin, 29 Oktober 2018

PAW, Jadikan A Muh Ishak Jabat Sebagai Ketua DPRD Gowa


Gowa (Karya Indonesia) - Pengambilan sumpah Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Gowa dalam sidang Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019. Sebanyak 9 orang anggota DPRD Kabupaten Gowa dilantik.

Salah satunya adalah ketua DPRD Kabupaten Gowa, H.Ansyar Zainal Bate, digantikan Andi Muh Ishak.
Andi Muh Ishak resmi menjabat sebagai ketua DPRD Gowa sisa masa jabatan 2014-2019 setelah dilaksanakannya rapat paripurna istimewa.

Pengambilan sumpah dalam pengganti antar waktu (PAW) Ketua anggota Dewan, di Gedung DPRD Gowa, berlangsung Senin (29/10/2018) pagi.

Rapat istimewa ini dihadiri oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichasan, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, para Wakil ketua DPRD, anggota DPRD, unsur Muspida dan beberapa kepa SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Wakil ketua DPRD Gowa, Hamli Halim yang memimpin Sidang megatakan pengambilan sumpah dan pelantikan PAW anggota DPRD ini sesuai dengan surat keputusan Gubernur sulsel malaui usulan pemberhentian dan pengangkatan anggota Dewan.

Sementara itu Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dalam sambutannya mengajak kepada para anggota Dewan setelah diambil sumpahnya melalui PAW ini dapat bekerjasama dengan pemkab Gowa.

"Saya atas nama pemkab Gowa mengucapkan selamat kepada Andi Muh Ishak atas jabatannya sebagai ketua DPRD Gowa Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Anzar Zaenal Bate atas pengabdiannya selama menjabat sebagai ketua DPRD Gowa," Ucap Adnan.

Dikesempatan itu juga, Adnan mengatakan kalau pihak Eksekutif dan Legislatif harus selaras dalam memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat melalui pembangunan secara menyeluruh sesuai dengan visi dan misi Pemkab Gowa bermuara pada terciptanya masyarakat sejahtera dan mandiri.

Selain Posisi ketua DPRD, dalam rapat Paripurna tersebut terdapat delapan anggota dewan ikut di PAW dari fraksi Golkar dan satu dari partai PDI Perjuangan, diantaranya, Kasim sila, Syamsuarni Taco, Hasmawati Lino, Akbar Danu, Musaddiyah Rauf, dan Muh Ramli Siddiq dari PDI Perjuanganya.(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top