Info update
Loading...
Minggu, 14 Oktober 2018

Pererat kebersamaan Untuk Mencapai Tujuan Mulia, Mengabdi Dan Berkarya.


Takalar (Karya Indonesia) Semangatnya sebagai kaum muda tentu tak bisa lagi diragukannya, Sekretaris Partai Berkarya ini terus membara untuk mengabdikan dirinya kepada sesama hidup.
"Ketua DPC macam Asia Indonsia cab Takalar (Mirwan) bersama pemenang pertandingan domino yang dilaksanakan di kafe milik Dg  Ngawing"
"Sekretaris Partai Berkarya Kab Takalar"

Terjun dalam dunia politik memang tergolong baru setelah sukses mengantarkan partai Berkarya Kab Takalar lolos Verifikasi Nasional dan masuk nominasi pemilu.

Pribadinya yang bertalenta,termasuk aktif dalam organisasi Karate dengan sabuk hitam tentu membuat dirinya segar dan sehat. Demikian halnya dalam keluarganya, suami dari Nur Rasyiah Dwi Putri dengan satu anak ini, tentu lebih bersemangat lagi mengarungi keluarga kecilnya, itulah sosok bapak dari Salsabila Nadifa Mirwan.

Mengabdi dalam keluarga, mengabdi dalam bertetangga adalah ukuran terkecil ketika kita mampu menolong sesama. Dalam kerangka membantu kesusahan orang-orang disekeliling kita tentu keasyikan tersendiri bagi dirinya.

Untuk itulah kata Mirwan, sudah saatnya bagi orang-orang muda maju terdepan dalam berkarya, mewujudkan pengabdian sesungguhnya dengan masuk partai politik seperti sekarang ini.

Ketertarikannya dalam partai Berkarya karena ada sosok ketua umumnya yakni bapak Tommy Soeharto. Dengan bercita-cita bisa membantu warga sekelilingnya dan orang-orang yang membutuhkan bantuan adalah tujuan hidupnya untuk berbagi, beber Mirwan yang sementara menyelesaikan studinya di salah satu perguruan tinggi swuasta Makassar dibidang hukum.

Selain itu, Mirwan juga dinobatkan sebagai Ketua DPC Takalar Macan Asia Indonesia Cabang Takalar. Kiprahnya dalam sejumlah organisasi sosial maupun politik tentu sudah dirasakannya. Termasuk  ketika dipercaya oleh Ketua DPD Partai Berkarya mengerjakan segala proses administrasi keanggotaan dan dianggap cakep dibidang IT sehingga diangkat menjadi sekretsris partai berkarya kab Takalar.

Baginya mempererat kebersamaan para anak muda, tentu sesuatu yang baik. Sebagai ketua macan asia dpc Takalar yang baru saja dikukuhkan, ingin menggalang dan memupuk kebersamaan untuk kegiatan sosial. Seperti baru-baru ini, kita menyelenggarakan kegiatan pertandingan Domino di Caffe Takalar.

Dirinya sangat bersyukur karena kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Termasuk berterima kasih kepada pemilik Decaffe Takalar (bapak Dg Ngawing) yang turut memberi sopportnya denga menyediakan tempatnya.

Peserta lomba domino berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan terus dilaksanakannya. Hal ini bertujuan agar terus ada kebersamaan dan persatuan dalam mewujudkan cita-cita. Kita harus menggolorakan kebersamaan untuk terus berkaya dan mengabdi kepada masyarakat, pungkas Mirwan

Caleg muda dari Partai Berkarya dengan nomor urut 1 untuk Dapil 1 Takalar yang sekaligus Sekretaris DPD Partai Berkarya Kab Takalar dan Ketua Dpc Macan Asia Indonesia Cab Takalar mari kita bersama mewujudkan bentuk pengabdian kepada sesama hidup, mau peduli dengan orang diseleliling serta mau berbagi adalah bentuk yang harus dikedepankan dan direalisasikan dalam hidup kita, solusinya adalah mari kita mencoblos nomor urut 1 Partai Berkarya, beber Mirwan. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top