Info update
Loading...
Minggu, 07 Oktober 2018

Puluhan Massa Dari Bacades Bontolangkasa Utara Datangi Kantor DPRD Gowa


Gowa (Karya Indonesia) Puluhan Massa Dari Bacades  Bontolangkasa Utata Datangi Kantor DPRD Gowa. Mereka datang ataa nama menuntut rasa keadilan dan tranfaransi kandidat yang mereka usung lalu ditengah jalan dipatahkan dengan cara menggurgurkannya.

Bagai mana mungkin seorang mantan anggota dewan dari kader PPP dianggap tidak lolos alias mendapatkan nalai jawaban paling rendah diantara kandidat yang ada itu ? ungkap massa pendemo.

Lebih jauh dikatakan ini persoalan ada konsfirasi yang tidak sehat dalam pilkades Bontolangkasa, Basri Opo adalah korban dipolitisasi dari elit bahkan ditengarai dari penguasa. Bisa jadi yang bersangkutan karena kader PPP, dan kedepan dikaitkan pilkada Gowa.

Otomatis akan berhadapan dengan sang Bos Basri Dg Ngopo, yakni Amir Uskara. Sementara kalau Opo diloloskan akan menjadi batu sanjungan bagi petahana desa  Bontolangkasa karena dari segi pendukung dan keluarga pasti larinya ke Basri Opo, beber salah seorang tokoh masyarakat yang tak ingin disebut namanya.

Puluhan massa dari salah satu bakal calon kepala desa Bonto Langkasa Utara Kecamatan Bontonompo mendatangi kantor DPRD Gowa, Senin (8/10/2018).

Massa menuntut penjelasan atas tidak lolosnya bakal cakades mereka yakni Basri dg Ngopo dari Desa Bontolangkasa Utara.

Massa berkumpul di depan dan dalam gedung DPRD Gowa. Mereka diterima oleh sekretaris komisi 1, Abd Razak, anggota dewan dari partai Gerindra.

Puluhan massa ini mendapat pengamanan ketat dari aparat Polres Gowa, puluhan personil polres Gowa berjaga jaga diluar dan didalam gedung DPRD Gowa. Massa dari Pendukung Basri Opo ingin kejelasan kenapa sampai digugurkan ?

Keluarga dan pendukung serta simpatisan Basri Opo siang malam silih berganti mendatangi rumahnya mereka simpati, dan kasian atas perlakuan yang dialami.

Mereka rata-rata menginginkan maju saja, dan kita akan lihat siapa pilihan rakyat, ujarnya. Kalau kami dari Dusun Bontosunggu, tidak ikut memilih tambah dari dusun lainnya yang pendukung dan keluarga BASRI opo dipastikan tidak akan sampai 50% tambah 1, dan ini akam menjadi bumerang bagi pilkades Bontolangkasa Utara, ujarnya
(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top