Info update
Loading...
Senin, 01 Oktober 2018

Si Jago Merah Mengamuk, Hanguskan 1 Rumah Kontrakan Dijalan Mannuruki

Satu unit rumah kontrakan dilalap si Jago Merah di jalan Mannuruki, tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.
"Kecakapan petugas pemadam kebakaran sehingga kabarkan api tidak menjalar kerumah warga lainnya"

Makassar (Karya Indonesia) Sedikitnya 1 Rumah Kontrakan hangus dilalap Sijago merah. Peristiwa kebakaran dijalan Mannuruki Lorong 3a milik salah satu warga. Di duga penyebab kebakaran karena arus pendek listrik, sehingga terjadi kosleting listrik disiang bolong,  Senin 1/10 jam 13.45.

Pemilik kontrakan dan penanggung jawabnya tidak berada di tempat, hingga berita ini siar. Penanggung jawab tempat kost Bu Nur dan pemilik kontrakan tidak dapat di hubungi, pemilik rumah kontrakan kehilangan 1 unit Rumah Kost yang memiliki 13 Kamar berada di jln manuruki 2 Lorong 3 Makassar.

Pemiliknya diperkirakan mengalami kerugian yang mencapai ratusan juta rupiah, 1 unit motor dan 1 unit bentor. Serta sejumlah surat berharga ikut terbakar. Sekalipun tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Dalam kontrakan tersebut dihuni, M.Arif, Irwandi, Ikbal, Tika, Ichal dan Munira, beber saksi kebakaran.

Petugas damkar dari Makassar mengarahkan Tujuh unit mobil pemadam kebakaran. Usaha keras petugas sehingga api tidak merembet ke rumah warga. Pada hal keadaan pemukiman rumah penduduk lumayan padat, beber petugas kebakaran, alhamdulillah tim berhasil memadamkan api dengan tidak merembet ke rumah warga lainnya, pungkasnya (KS/KIN)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top