Info update
Loading...
Rabu, 14 November 2018

3 Nama Calon Sekkab Takalar Mengerucut, Ke tiganya pun Dikirim Ke Jakarta.

Pemkab Takalar kini berburu sekkab, 3 nama calon sudah mengerucut, ke tiganya pun dikirim ke Jakarta untuk ditentukan siapa yang terbaik diantara terbaik putra yang dimiliki Takalar saat ini.
Takalar (Karya Indonesia) Tiga nama sudah mengerucut, pihak panitia seleksi jabatan tinggi pratama Pemkab Takalar telah menetapkannya. Tiga nama calon sekretaris kabupaten (sekkab) Takalar tersebut akan diproses menjadi satu orang untuk sekkab defenitif, 14/11.
Tiga nama itu sudah dikirim ke Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H Nurdin Abdullah. Pihak Pemprov juga telah menyerahkan ketiga nama tersebut ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta. Tak kalah pentingnya nanti adalah sosok yang bisa mewakili semua golongan, bisa diajak berkomunikasi dengan baik dan tidak pandang bulu, berani, jujur dan gaul. Mengingat sekkab adalah perpanjangan tangan bupati dan wakil  bupati.
Melalui Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Takalar, H Rusdi membeberkan bahwa,  Gubernur Sulsel meminta kepada Bupati Takalar agar yang akan dipakai nanti sebagai sekkab memperhatikan rekam jejak pejabat yang bersangkutan, bebernya
Integritas dan moralitas masing masing calon sekkab, harus menjadi acuan, kita tak ingin dalam perjalanannya orang tersebut menajdi masalah serius. Hal ini sangat penting mengingat bupati dan wakil bupatilah yang akan memakainya, untuk itu harus selektif. Bisa mewakili diantara terbaik ASN yang dimiliki kabupaten Takalar
Wakil Bupati Takalar, H.Achmad Se're saat dimintai tanggapannya tentang sosok sekkab nanti, HD berpendapat bahwa Tiga nama calon Sekkab Takalar yang masuk tiga besar yakni H Arsyad, (Pj Sekkab Takalar sekarang), Muh Irwan Yunus (Kadis Parawisata) dan H Basri Sulaiman Sijaya (Kepala BPKD sekarang).

Ketiganya adalah putra terbaik Takalar, semuanya kategori senior, dan rata-rata sudah menduduki beberapa kali jabatan, termasuk kepala dinas. Sehingga menurutnya, semuanya berpeluang, hanya saja pasti ada yang punya takdir atau garis tangan menjadi sekda yang sedang digodok di Jakarta ini, kita doakanlah yang terbaik , urai Wabup HD lewat WA nya baru-baru ini (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top