Info update
Loading...
Minggu, 11 November 2018

Gelar The Gathering Of Heroes Sambut 10 Oktober


Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar menggelar kegiatan "The Gathering Of Heroes " dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke 73 Sabtu,10/11/2018

Makassar (Karya Indonesia) Bertempat di Aula Lapas Makassar, PLH. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Bpk. Mutzaini beserta pejabat struktural dan staf pegawai menggelar kegiatan "The Gathering of heroes"

Dalam rangka memperingati hari pahlawan yg tepatnya jatuh pada hari ini 10 November 2018. Kegiatan telah dicanangkan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang dituangkan dalam Surat Edarannya.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh Lapas dan Rutan Seluruh Indonesia dengan menggunakan Teleconference zoom yang dipusatkan di Lapas Pemuda tangerang .Banten

Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada Tanah Air kita dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah dilaksanakannya kegiatan Teleconference, dilanjutkan dengan berbagai Perlombaan menarik dengan tema kepahlawanan , penampilan yang dipersembahkan dari Wbp  perwakilan tiap Blok yakni Pembacaan Puisi Pahlawan dan Menyanyikan Lagu Kepahlawanan. Pemenang lomba akan diumumkan dan diberi hadiah usai Upacara Memperingati Hari Pahlawan yang akan digelar senin, pungkasnya (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top