Info update
Loading...
Kamis, 15 November 2018

Gowa Dinilai Daerah Tata Kelola Keuangan Terbaik, Hasilkan Penghargaan Indonesia Award


Mantap, Kab Gowa dinilai daerah tata kelola keuangan terbaik, hasilkan penghargaan Indonesia Award tahun 2018


Jakarta (Karya Indonesia) Kabupaten Gowa kembali meraih penghargaan membanggakan diajang Indonesia Awards 2018 "Indonesia Bangga" kategori daerah tata kelola keuangan terbaik dari Indonesia Awards I News 2018.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Jakarta Convention Hall, MNC Tower Jakarta, Kamis, (15/11/2018) malam.

Presenter ajang Indonesia Awards 2018 sebelum menyebutkan peraih tata kelola keuangan terbaik, terlebih dahulu ia menyebutkan kalau kabupaten Gowa adalah daerah yang memperoleh penghargaan itu sudah tujuh kali berturut turut mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Inilah dia, daerah kategori pengelolaan keuangan terbaik adalah Kabupaten Gowa," teriak serentak presenter Indonesia Awards 2018.

Sontak teriakan disambut tepuk tangan itu, secara bersamaan pula, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan langsung naik ke atas menerima piala sebagai simbol penghargaan dari Indonesia Awards 2018 I News.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT, saya juga bersalawat kepada Muhammad SAW, karena Kabupaten Gowa kembali meraih penghargaan di bidang tata kelola keuangan terbaik," ucap Bupati termuda di kawasan Indonesia timur tersebut.

Menurutnya, penghargaan ini bukan hanya kerjanya sendiri, melainkan kerjasama baik antara semua jajaran pemerintahan di Kabupaten Gowa sehingga penghargaan tersebut bisa capai.

"Penghargaan ini raihan semua jajaran pemerintahan Kabupaten Gowa dalam menghadirkan tata kelola keuangan yang baik," papar Adnan Purichta Ichsan.

Penghargaan dari ajang Indonesia Awards 2018 I News itu dipersembahkan untuk masyarakat Gowa dan seluruh pemuda di Indonesia.(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top