Info update
Loading...
Selasa, 06 November 2018

KaLapas Kelas I Makassar Tanda Tangani MoU Dengan Bank Mandiri Syariah.


Makassar (Karya Indonesia) - Untuk  pemenuhan pembayaran tunjangan Kinerja Pegawai Lapas Makassar, Budi Sarwono, bersama Kepala satuan kerja Lapas Makassar dengan Bank Mandiri Syariah,  jalin kerja sama dalam pembayaran Tunjangan Kinerja Lapas Makassar.

Pemindahan Pembayaran Tunjangan Kinerja dari salah satu Bank di Lapas Makassar tidak membuat pembayaran tunjangan tersebut dipotong atau dikenakan Fee tertentu. Melainkan pemindahan pembayaran tersebut dimaksudkan agar pembayaran tunjangan kinerja dapat lebih cepat dibayarkan.

Bertempat di ruang kerja Kepala Lapas Makassar, Budi Sarwono bersama Staff dari Mandiri Syariah menandatangani MoU pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai Lapas Makassar. Dalam kesempatan ini juga, Staff bank Mandiri Syariah sempat menjelaskan mengenai tabungan dan ajuan pinjaman dari Bank Tersebut.

Kerjasama ini dilakukan tidak terlepas dari untuk pemenuhan kesejahteraan Pegawai Lapas Makassar, hal inilah menjadi alasan Budi Sarwono sehingga memindahkan Pembayaran Tunjangan Kinerja para pegawainya.

Selain itu kata Kalapas, proses pembayarannya bisa cepat, pinjaman dan bunga rendah, serta senantiasa mengindahkan qaidah agama dalam sistim perbankan yang berkonsep syariah, yang diyakini tak ada unsur ribahnya. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top