Info update
Loading...
Jumat, 09 November 2018

Mantap, Kabag Humas Gowa Raih Penghargaan Bronze Winner Di Ajang IPR


Mantap, Kabag Humas Gowa Raih Penghargaan Bronze Winner Di Ajang
IPR. Keberhasilan ini tidak terlepas Crew Humas bersama para wartawan yang mempublikasikan kegiatan pemkab Gowa, sehingga bisa tersebar luas.

Semarang (Karya Indonesia) Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin meraih penghargaan Bronze Winner dalam ajang Insan Public Relation (PR) Indonesia 2018 Kategori Kepala Bagian digelar oleh Majalah PR Indonesia.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Praktisi PR Senior/PR Indonesia Gurus sekaligus Ketua Dewan Juri, Magdalena Wenas pada Malam Penganugerahan Insan PR Indonesia 2018 di Sam Poo Kong, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jum'at (9/11) malam.

Abdullah sebagai satu-satunya kepala bagian dari jajaran pemerintah daerah yang meraih penghargaan ini mengaku sangat bersyukur atas penghargaan ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Gowa, khususnya bapak Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, atas dukungan yang telah diberikan kepada kami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Kepala Bagian Humas.

Penghargaan ini menjadi motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi guna mengangkat Kabupaten Gowa ke level yang lebih tinggi, Gowa untuk Indonesia," kata Bang Doel sapaan akrab Kabag Humas dan Kerjasama Setkab Gowa ini.

Doel panggilan akrab dari Kabag Humas Gowa ini juga mengatakan keberhasilan tidak lepas dari dukungan para crew humas dan rekan-rekan pers yang selama ini menjadi mitra kami.

"Tanggung jawab yang diemban sebagai Kabag Humas Gowa mampu saya jalankan karena totalitas penuh dari crew humas yang bekerja luar biasa. Ditambah dukungan penuh dan sinergitas media terutama wartawan posting Gowa sangat membantu kami menyebarluaskan informasi terkait Pemkab Gowa," tambahnya.

Sebelum akhirnya terpilih sebagai Insan PR Indonesia 2018 Kategori Kepala Bagian, Doel telah melalui beberapa tahapan, yakni entry dokumen berupa portofolio kehumasan, penjurian dokumen dan presentasi dihadapan Dewan Juri yang dilakukan pada 17 Oktober lalu yang memukau dewan juri dengan prinsipnya  mengubah kekakuan menjadi kekinian sebagai humas pemerintah daerah.

Dewan Juri tersebut terdiri dari Praktisi PR senior/PR Indonesia Gurus, Magdalena Wenas, Pemred Majalah Tempo, Arif Zulkifli, Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia, Suharjo Nugroho dan Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan.

Pada kesempatan yang sama juga Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khadaffi menerima penghargaan Insan PR Indonesia 2018 Kategori Kepala Biro dan Kepala Sub Bagian Publikasi Pemprov Sulsel, Elvira Jayanti menerima penghargaan Insan PR Indonesia 2018 sebagai Kasubag Humas.(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top