Info update
Loading...
Senin, 05 November 2018

Mantap, KASAT LANTAS POLRES GOWA GELAR ANEV MINGGUAN Kinerja Jajarannya.


Gowa (Karya Indonesia) Dalam rangka mengukur keberhasilan kinerja jajarannya, Satlantas Polres Gowa menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Akp Religia Faradikta di ruang pertemuan, Senin (05/11).

Pelaksanaan anev kali ini, turut diikuti oleh para perwira jajaran Satlantas Polres Gowa yang mengemban tugas sebagai Kanit sekaligus memaparkan langsung pelaksanaan tugas masing-masing yang telah dilakukan selama sepekan

Adapun anev mingguan ini dilakukan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja yang telah dilakukan jajaran Satlantas. “Dari anev ini, kita bisa mengetahui kekurangan maupun kelebihan kita dalam pelaksanaan tugas selama sepekan,” beber Religia Fara.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Gowa mengharapkan melalui pelaksanaan anev ini, jajaran Satlantas Polres Gowa dapat terus meningkatkan kinerjanya di lapangan.

Begitu pun dengan kekurangannya agar dapat dibenahi guna mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Kabupaten Gowa.

Kita akan terus mengayomi, dan melindungi masyarakat, khususnya dibidang lalulintas, kitapun menghimbau kepada masyarakat agar berkendara dalam keadaan lengkap, tertib serta patuh dengan aturan, tentu harapannya selamat berkumpul dengan keluarga masing-masing, terang Kasat Lantas Gowa, Religia Faradikta (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top