Info update
Loading...
Rabu, 07 November 2018

Mantap ! Silahturahmi Sahabat Tanpa Batas Antar Komunitas N-Max Gowa


Gowa (Karya Indonesia) Rasa kebersamaanlah, sehingga banyak bergabung dengan komunitas motor N-Max Gowa. Tentunya bukan hanya sebagai ajang untuk pamer. Selain mendapatkan sahabat sesama pencinta motor, banyak manfaat lainnya jika bergabung dengan komunitas motor, terwujud kebersamaan dan berjalan silaturahmi.

Selain menambah wawasan bikers dapat saling berbagi ilmu dan tips dalam merawat motor, berbagai ajang seru seputar modifikasi motor juga kerap diadakan.

Menjamurnya komunitas pecinta skutik di kota besar sudah kerap kita jumpai, termasuk kabupaten Gowa dengan puluhan komunitas pecinta roda dua terbanyak kedua setelah Makassar di Sulawesi Selatan.

Seperti komunitas N-Max sangat banyak kita jumpai di Butta Bersejarah ini, untuk menjaga komunikasi dan hubungan sesama komunitas maka setiap bulan di adakan Ajang Silahturahmi Sahabat Tanpa Batas.

Kali ini Ajang Silahturahmi berlangsung di Warkop MP'ta Jl. Andi Tonro Raya No. 8b, Rabu, 7/11/18. Ada empat komunitas hadir yaitu Panrita-Max, Gowa-MO, MADMAX dan MMC.

Pembina Panrita-Max, Mustari Pata, SH, MH, mengatakan mempererat tali silaturahmi dan jalin persahabatan itu sangat penting agar ikatan persaudaraan semakin kuat antar sesamanya, ungkap pemilik warkop MP'Ta.

Hal inilah yang mendasari kegiatan silaturahmi sesama anggota terjadwal setiap bulannya, harus terselenggara ujar Dg Pata, pemilik Warkop MP'Ta ini. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top