Info update
Loading...
Selasa, 06 November 2018

Partai Berkarya Hadir Untuk Kesejahteraan Rakyat Dan Pemerataan Pembangunan

Partai Berkarya Hadir Untuk Kesejahteraan Rakyat Dan Pemerataan Pembangunan Di Takalar.

Takalar (Karya Indonesia) Kiprahnya masuk dalam dunia politik memang bukanlah secara kebetulan. Berawal dari Partai yang dianggapnya bisa mengangkat harkat dan martabat masyarakat, maka dirinya berlabuh di Partai Berkarya.
Sebagai partai baru, tentu melihatnya sebagai wadah yang bersih karena belum tercoreng. Partai Berkarya besutan Tomy Soeharto ini, tentu ingin berjaya, Berkarya untuk rakyat sejahtera bersama rakyat.
Maka dirinya pun tertarik pegang Kecamatan Galesong sebagai DPC. Apalagi berawal dari perjuangan besangnya, H.Kaharuddin Sibali. Ini tak bisa dipungkiri, hanya karena faktor kesibukan sehingga tak bisa fokus ngurusnya. Sehingga partai Berkarya diambil kepengurusannya oleh H.Mukhlis Matu sebagai DPD Kab Takalar dengan keputusan petinggi Partai Berkarya di Wilayah untuk seterusnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Sebagai pendatang baru, bagi H.Taba tentu ingin memberikan kepastian pengabdian kepada masyarakat. Bahwa sanya kita harus hadir bersama pemerintah peduli dengan rakyat, memperhatikan hajat hidup orang banyak,  membantu mengusulkan agar ada Percepatan Pembangunan dan pencapaian kesejahteraan rakyat,  bebernya.

Sebagai wakil rakyat, kita ingin terdepan membela dan menolong rakyat, mendengar susahnya rakyat serta melihat apa maunya rakyat. berlatar belakang Inilah prinsip hidup bagi seorang Calon wakil rakyat dari Partai Berkarya nomor (7) urut 1 Dapil 3 Takalar. H.Muhammad Yusuf Taba yang membawahi, Galesong Selatan, Galesong Kota dan Galesong Utara bagi, H. Taba Ujian itu datangnya dari Allah, sehingga menjadi Sahabat Sejati Kita.
Demikian halnya, nasib kita saat ini dan kedepannya, tak perna ada yang tahu. Intinya perjalanan nasib seseorang pun ada Takdir didalamnya. Semua itu, tentu berbarengan dengan waktu, hari ini ataukah besok seperti apa nasib kita masing-masing.

Tidak ada satu manusia pun yang luput dari ujian kehidupan, entah ujian kecil ataupun ujian besar, ia datang tak mengenal waktu apakah kita siap atau tidak, ia datang tak mengenal usia, ia datang pada semua makhluk hidup, itu kita harus hadapi, suka atau tidak suka, pasti kita jalani

Manusialah yang terkadang tidak siap saat ia datang, senantiasa mengeluh dan menganggap diri tak mampu, padahal Allah tidak pernah memberikan ujian diluar batas kemampuan umatnya

Jadilah manusia yang bijaksana, yang mampu menyikapi setiap ujian kehidupan yang datang

Karena, sebesar apapun ujian kehidupan yang datang apabila kita mampu menyikapinya dengan bijaksana maka kita akan mudah menjalaninya

Tetapi, sekecil apapun ujian kehidupan yang datang, kita tidak bijaksana menyikapinya, kecuali kita harus menerimanya dalam kehidupan kita, urai H.Muh Yusuf Taba, calon anggota DPRD Takalar, Partai Berkarya(7) nomor urut 1 Dapil 3 Takalar.(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top