Info update
Loading...
Senin, 31 Desember 2018

Akreditasi Bintang 4 Kategori Utama Diraih RSUD Padjonga Dg Ngalle


Takalar (Karya Indonesia) Rumah Sakit Umum Daerah Haji Padjongan Daeng Ngalle Kabupaten Takalar tahun ini (2018) meraih bintang 4 dengan Predikat Utama ini diraih setelah beberapa minggu yang lalu telah di survey oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit ( KARS) dengan  SNARS edisi 1 oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Direktur RSUD Haji Padjonga Dg. Ngalle dr. Darwis menuturkan bahwa "RSUD Hadji Padjonga Dg. Ngalle berhasil meraih bintang 4 atau dengan predikat utama, InsyaAllah selangkah lagi mendapatkan bintang 5 atau paripurna", tuturnya.

Tak mudah meraih predikat ini, namun keyakinan tim manajamen rumah sakit dan semua pihak, sehingga kerja keras kami pun terbayarkan dengan raihan bintang 4 kategori utama ini, lanjutnys.

"Semua ini diraih berkat petunjuk dan arahan dari Bpk Bupati H. Syamsari, S.Pt., MM dan dukungan FORKOPIMDA serta seluruh stackholder RSUD HPDN", lanjutnya.

Sempat vakum  selama 7 tahun dalam proses akreditasi kali ini di bawah kepimpinan dr. Darwis,  RSUD Haji Padjonga Daeng. Ngalle terus berbenah dan memberikan perhatian penuh pada pengembangan rumah sakit bertaraf nasional.

Informasi raihan 4 bintang utama ini dari laman Kementerian Kesehatan RI dan email yang dikirimkan ke pihak manajemen & pimpinan rumah sakit.

Ini kado tahun baru bagi RSUD Hadji Padjonga Dg. Ngalle dan masyarakat Takalar, sibawa oemerintahan H.Syamsari Kitta-H.Acmad Se're, pungkas dr. Darwis. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top