Info update
Loading...
Jumat, 21 Desember 2018

Cafe Jaman Now, Slalu Ada Kejutan Untuk Pelanggannya, Datang Dan Saksikan.



Cafe Jaman Now, Slalu Ada Kejutan Untuk Pelanggannya, Datang Dan Saksikan, menejemen hadirkan musik Rock - Blue- C Band.

Gowa (Karya Indonesia) Selalu menyajikan yang terbaik bagi pelanggan setianya, salah satu Cafe terbesar di Kabupaten Gowa, Cafe Jaman Now akan memberikan sajian spesial penuh kejutan di perayaan puncak anniversary pertama pada tanggal 23 Desember 2018.

Dengan mengusung tema "Kita dan Masa Depan" , Cafe Jaman Now akan menampilkan performa spesial dari salah satu band musik rock Sulawesi Selatan , Blue-C Band, dipastikan akan menghibur para pelanggan setia Cafe Jaman Now, Minggu mendatang.

Tidak hanya itu, setahun umurnya Cafe Jaman Now juga akan melibatkan sejumlah band lokal lainnya, seperti  MH Project Band dan Robin The Hood SKA Genre akan memamerkan performance  mereka masing-masing.

Selain band musik, Cafe Jaman Now akan menyajikan Magic Show akan dimeriahkan beberapa komunitas magic di kab Gowa dan Kota Makassar, seperti Arhy Force Mentalist dan Rizzdal Illusionist.

Owner Cafe Jaman Now, Ricky Rianto, mengungkapkan 1th anniversary Cafe Jaman Now mengusung tema "Kita Dan Masa Depan" pada anniversary pertama bagian dari sebuah motivasi dengan arti kitalah semua akan mengisi masa depan nantinya," ujar Ricky, di Cafe Jaman Now Jl. Tumanurung Raya No. B-28, Kamis malam (20/12/2018).

Lanjut jelasnya, Cafe Jaman Now berada di bilangan pusat kota Sungguminasa sangat dekat dengan semua kantor pemerintahan, tempatnya berada pada open space Taman Sultan Hasanuddin. Konsep tempat pun penuh artistik dan sangat santai karena tempatnya sangat luas untuk ngopi atau menikmati hidangan menu andalan kami,"tutup pria berkacamata ini. (DessiJAYA)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top