Info update
Loading...
Senin, 24 Desember 2018

Dirinya Hadir Di Senayan, Dengan Komitmen Bela Rakyat Dan Ummat Yang Lebih Luas


Gowa (Karya Indonesia) Ashabul Kahfi adalah figur yang banyak dijagokan masyarakat sebagai politisi senior yang bisa memperjuangkan hajat hidup orang banyak bersama Partai Amanah Nasional (PAN).
"Baliho jumbo, H.Ashabul Kahfi andalan masyarakat Dapil 1 nomor urut 1 yang terpasang di Bontonompo"

Masyarakat berharap apa yang diinginkan untuk duduk sebagai wakil rakyat di Senayan akan terwujud. Untuk itu, dirinya berkomitmen akan memberikan balasannya dengan tidak mengecewakan konstituennya. Hadir membela rakyat dan membela Ummat. Seperti yang selama ini dapat dibuktikannya menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi-selatan selama tiga periode bersama Partai PAN.
"Salah satu keluarga di Gowa yang sangat mendukung Ashabul Kahfi"

Kali ini akan maju menjadi Calon Anggota legalitas Senayan yakni DPR RI Partai Amanah Nasional (PAN) dengan nomor urut 1, Dapil 1 yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto,  dan Selayar.

Sosoknya yang pengalaman menjadi wakil rakyat tentu menjadi modal untuk memperjuangkan nasib rakyat yang lebih luas dengan cakupan 5 wilayah Kabupaten di Sulsel. Partai Amanah Nasional ini adalah salah satu partai yang mendukung penuh PRABOWO-SANDI menjadi presiden di Pilpres 2019 mendatang. Makanya rakyat sangat mendukung Pak Kahfi di Senayan.

Sebagai wakil rakyat, tentu ingin membuktikan komitmennya terhadap konstituennya yang lebih banyak lagi karena membawahi 5 daerah. Untuk itu dirinya berharap agar masyarakat luas mau mengenalnya secara dekat terutama di 5 daerah yang akan diwakilinya, Itulah sosok Drs.H.Ashabul Kahfi, M.Ag calon DPR RI.

Banyak hal yang sudah diperjuangkan untuk kemaslahatan orang banyak ketika duduk sebagai wakil rakyat. Makanya sampai saat ini masih dipercaya sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi-selatan.

Sudah banyak hal yang sudah di gelontorkan bantuan kepada rakyat dan sampai sekarang masih berjalan. Kita tidak akan perna berhenti memperjuangkan hajat hidup orang banyak.

Program keberpihakan kepada rakyat terus menjadi andalan agar rakyat sejahtera hidupnya. Kita perioritaskan apa yang menjadi kebutuhan dalam program mewakili rakyat. Rakyat harus sejahtera dan merasakan hasil pembangunan.(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top