Info update
Loading...
Sabtu, 29 Desember 2018

Mantap, Pemkab Takalar Kerja Sama Bank BNI segera hadirkan Internet Gratis Masyarakat


Takalar (Karya Indonesia) Pemkab Takalar kian memanjakan warganya, kali ini dengan menghadirkan internet gratis di taman kota. Warga Takalar harus menikmati kemajuan tehnologi yang positif, pandai didunia maya menggunakan akses internet untuk mengetahui dunia luar.
Akses internet gratis tersebut dapat dinikmati di Taman Pojok Digital yang terletak di Jl. Mallontaran Dg Maro, Kelurahan Kalabbirang,  Kecamatan Pattalassang, tepatnya di samping kantor Bupati Takalar.

Ya, Taman pojok digital ini dihadirkan pemerintah kabupaten Takalar bekerjasama dengan Bank BNI untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses informasi.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Takalar Drs. H. Arsyad, MM disela-sela peninjauan progres pembangunan taman bersama Pimpinan Cabang Bank BNI Takalar dan pimpinan BNI dari Kantor Wilayah Sulsel.

"Nanti masyarakat tidak susah-susah lagi kalau mau internet karena sudah ada taman pojok digital ini, yang dibangun oleh Bank BNI bekerjasama dengan Pemerintah. Ini tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses informasi, apalagi sekarang sudah jaman millenial" Jelas H. Arsyad.

Taman digital ini dibuat untuk mendukung pembangunan kawasan hijau dengan menggunakan dana sebanyak Rp 215 juta.

"Konsepnya ini nanti ada fasilitas wifi gratis kemudian kita sediakan juga ATM Bank BNI disampingnya, ini bekerjasama dengan Pemkab Takalar," beber Pimpinan Cabang Bank BNI Takalar M.Jabir.

Dikatakannya bahwa pada Bulan januari memasuki awal Februari nanti taman digital sudah dapat dinikmati warga. Di targetkan 60 hari kerja, pembangunannya sudah selesai, mengingat kondisi cuaca yang saat ini memasuki musim hujan sehingga tidak bisa maksimal, pungkas, M. Jabir.(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top