Info update
Loading...
Senin, 31 Desember 2018

Prestasi Pencapaian 100 % PBB Takalar Di Raih Sebelum Jatuh Tempo

Mantap, Prestasi Pencapaian 100 % PBB Takalar Di Raih Sebelum Jatuh Tempo, terwujud ditangan Trio pemerintahan Syamsari Kitta-Ahcmad Se're-Arsyad Taba. Suatu kegembiraan mengakhiri tahun 2018 target PBB Takalar tercapai, momen 2019 tentu menjadi harapan selanjutnya.

Takalar (Karya Indonesia) Kado terindah buat pemerintah daerah Takalar, dibawa Kemando H.Syamsari Kitta, H.Achmad dan H.Arsyad. Capaian ini berkat kerja sama apik, sehingga tahun 2018 mendapatkan pencapaian pajaknya masyarakat Takalar 100 % lunas
Prestasi ini adalah yang pertama kalinya dalam pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kabupaten Takalar mencapai 100%. Selama ini hanya berkutat di angka 85-90 %. Tentu ini merupakan kabar yang menggembirakan dan menjadi kebanggaan bagi Kab. Takalar.
Tim Sekretariat Monitoring dan Evaluasi Pendapatan Asli Daerah H. Haedar, S.Sos. MM saat diwawancarai mengatakan bahwa di tahun 2018 Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kab. Takalar 100% tercapai, dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) lainnya seperti retribusi sudah mencapai 75% dan segera dirampungkan sebelum berakhir 2018 tepatnya sampai pukul 20.00 WIB, bebernya.
Diharapkan agar hasil ini dapat di pertahankan dan tahun-tahun berikutnya PBB dapat terus mencapai 100% untuk kepentingan Kab. Takalar. Pencapaian 100% pajak berarti prestasi tersendiri bagi Trio pemerintahan H. Syamsari Kitta-H.Achmad Se're bersama H.Arsyad Taba selaku Sekretaris Daerah. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top