Info update
Loading...
Senin, 31 Desember 2018

Songsong Tahun Baru 2019, Pemkab Takalar Gelar Zikir Dan Doa Bersama

Pemerintah daerah bersama masyarakat akhiri tahun 2018 dengan melaksanakan Zikir dan Doa bersama menyongsong Tahun 2019 dengan harapan lebih baik dari tahun kemarin.

Takalar (Karya Insonesia) Bertempat di Masjid Polres Takalar, Pemda Kab. Takalar melalui Bagian Kesra Setda. Takalar gelar zikir dan doa dalam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos, Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad, MM, Wakil Ketua T.P PKK kab. Takalar Hj. Megawati Ibrahim,SE.,MM.

Pada kesempatan tersebut dihadiri pula Para Asisten Setda. Takalar, staf Ahli Bupati Takalar, para Anggota Forkopimda, Para Pimpinan OPD, para camat, serta para staf Lingkup Pemda Takalar., Senin sore 31/12/2018

Zikir dan doa berlangsung hikmat dipimpin oleh Ustad. H. Hasid Hasan Palogai, SH.MA selaku Ketua MUI Takalar, Sahlan Hamzah, S.Ag dan Ustad Muh. Dahlan,S.Ag.M.Ag.

Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Prov. SulSel Prof. DR. Muh. Galib, MA  dalam tauziahnya membahas tentang hari libur yang dalam tata agama mempunyai makna tersendiri.

"Kegiatan kita pada sore hari ini tidak dalam kapasitas memperingati pergantian tahun 2019, namun yang dilakukan ini untuk mengintropeksi diri untuk lebih baik lagi di tahun 2019 dan di tahun-tahun selanjutnya". Jelasnya.

"Agar kita dapat menjadi hamba Allah yang lebih baik, menjadi insan yang dapat saling menghargai perbedaan antar umat beragama". Tambah Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Prov. SulSel tersebut di hadapan peserta zikir bersama. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top