Info update
Loading...
Sabtu, 05 Januari 2019

Ashabul Kahfi Tatap Muka Dengan Massa Pendukungnya Dibontocinde


Gowa( Karya Indonesia) Kurang lebih dari 400 warga hadiri silaturahmi Sosok H.Ashabul Kahfi, Caleg DPR RI dari Partai PAN nomor urut 1. Dikerumuni massa pendukungnya di rumah ketua kordinator pemenang Daeng Tompo yang berada di Desa Bontocinde, Gowa, Sabtu/5/1/19.

Massa pendukung H.Ashabul Kahfi terpanggil dengan hati nurani, mereka datang dengan ihklas, tanpa iming-iming, datang dengan kebersamaan untuk mendukung agar duduk di Senayan sebagai wakil rakyat, DPR RI, antusias warga ingin mendapatkan wakilnya yang duduk di Senayan nanti, adalah sosok yang tahu akan susah senangnya rakyat, yang tahu akan keinginan rakyat dan yang lebih penting adalah figur yang tak mudah lupa dengan janji-janji.
Kurang lebih dari 400 orang yang datang membludak di rumah Daeng Tompo, Bontocinde, warga sampai meluber kejalanan. Para pendukung semata-mata ingin tatap muka dan ingin mengenal lebih dekat. Figur seorang caleg DPR RI yang selama ini duduk tiga periode sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai PAN.

Pada kesempatan itu, Ashabul Kahfi tampil memberikan kata sambutannya didepan warga setempat, Bontocinde dan yang menarik lagi karena hadir dari berbagai desa, di Gowa dan Takalar.

Warga ingin melihat langsung sosok seorang Ashabul Kahfi, warga harus tahu dan tidak boleh membeli kucing dalam karung,  ujar sejumlah warga yang hadir di rumah Daeng Tompo, untuk itu kami ingin mengenal wakil saya nantinya di Senayan, ujar Dg Aswani Dg Ratu bersama 25 orang Ketua Timnya dari berbagai desa di Kecamatan Bontonompo.

Bahkan setelah bersalaman dengan
Ashabul Kahfi, mereka rata-rata menyampaikan bahwa orang asyik bisa bertutur sapa dengannya,  kita tidak merasa canggung berbicara dengannya, beber Bahmid Nyonri.

Ashabul Kahfi yang didampingi istrinya, menyampaikan rasa terima kasihnya, atas antusias warga Gowa dan Takalar, yang datang dari berbagai Desa dan Dusun. Dirinya sama sekali tak menyangka akan seperti ini sambutan hangat dari warga yang begitu banyak.

Untuk itu, atas nama diri dan keluarganya merasa terkesima dan merasa terpukau karena berada dalam lingkungan kampung tapi sambutan warga sangat luar biasa, ujar Ashabul Kahfi.

Ashabul Kahfi tak henti-hentinya
mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas kedatangan warga diberbagai desa khususnya warga Gowa- Takalar.

Untuk itu, Inshaallah dirinya tak akan melupakan perjuangan warga jika dirinya duduk sebagai wakilnya di DPR RI, saya akan perjuangkan apa yang mesti menjadi haknya masyarakat khususnya konstituennya dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto,  Bantaeng dan Selayar.

Saya akan perjuangkan bersama pemerintah apa yang menjadi haknya rakyat, khususnya percepatan pencapaian kesejahteraan dan pemerataan pembangunan diberbagai bidang, seperti bidang pertanian, pendidikan,dan kesehatan, pungkas Ashabul Kahfi.

Olehnya itu, dirinya tidak ingin banyak menjanjikan sesuatu yang bukan pada wewenangnya. Sesuatu yang mustahil. Sebagai wakil rakyat hanya berjuang bersama pemerintah menjembatani dan mengusulkan di DPR apa yang menjadi kebutuhan rakyat.

Dirinya akan berjuang, mengusulkan kepemerintah untuk memenuhi kebutuhan hidup hajat orang banyak. ada beberapa poin yang menjadi perioritasnya jika terpilih di Senayan, antara lain:
1. Dibidang Pengairan, sistim pengairan yang produktif, air petani harus tertata agar tidak terbuang percuma tapi air bisa maksimal penggunaannya. bidang Irigasi yang baik tentu akan menghasilkan hasil pertanian yang baik bagi warga. Ketersediaan pupuk bagi petani yang terkordonir dengan baik, kita siapkan regulasinya agar petani dipermudah untuk mendapakannya, saat pemupukan petani merasa tercukupi dengan ketersediaan pupuk dimasyarakat, hal ini perlu mendapatkan perhatian dari DPR kepada pemerintah.
2. Perjuangkan masalah produksi hasil pertanian, harga terjamin, dengan harga yang menguntunkan petani, beri perlindungan misalnya asuransi , buatkan regulasinya dengan perangkat hukumnya dengan undang-undangnya.
3. Pendidikan
4. Kesehatan
Item ini tetap menjadi perioritas utamanya, masyarakat harus cerdas, dan sehat kita akan usulkan anggaran kepemerintah yang memadai jika nantinya terpilih, masalah ini sangat penting, agar tercapai hak dasarnya masyarakat dalam hal pendidikan dan kesehatan bebernya (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top