Info update
Loading...
Senin, 21 Januari 2019

Ashabul Kahfi, Wakil Rakyat Yang Betul-Betul Merakyat.


Gowa (Karya Indonesia) Sosoknya yang sederhana dapat terlihat dari kesehariannya setiap beraktifitas kantor, terlebih lagi ketika bersama masyarakat. Calon Legislatif DPR RI ini, bekerja nyata, mengabdi kepada masyarakat untuk memperjuangakan kepentingan hajat orang banyak terus dilakoninya.
Banyak kalangan menyebut dirinya sebagai figur yang tak berjarak dengan rakyat, sehingga sangat cair dan mengalir seperti air ketika berkomunikasi dengannya sebagai wakil rakyat.

Kesederhanaan dan menepati komitmen serta sifat Taudu inilah membuat diri seorang "Ashabul Kahfi" bisa bertahan sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan. Tiga periode dari Tahun 2004 sampai 2019, dengan jabatan wakil Ketua DPRD, yang saat ini juga memegang amanah sebagai Ketua DPW PAN Sulawesi-Selatan.

Menjabat berbagai jabatan, tentu tidak muda bagi semua orang, terlebih dalam organisasi kepartaian perlu menjaga kepercayaan masyarakat dan mengedepankan kejujuran, keadilan dan kesabaran tentu menjadi pondasi dasarnya, meraih kesuksesan.

Elemen itulah yang ada dalam diri "Ashabul Kahfi" sampai mampu bertahan selama 15 tahun dikanca perpolitikan Regional Sulawesi-Selatan. Keberpihakan kepada rakyat yang berujung untuk memperjuangkan kepentingan umum adalah bagian yang harus terpenuhi, jaga kemitmen dan tidak membohongi konstituen, berkarya nyata  bekerja tanpa henti, itulah sosok Ashabul Kahfi.

Karena merasa perjuangannya untuk membawa aspirasi rakyat ke kanca nasional dilevel pusat sebagai Senator Senayan tentulah membutuhkan perjuangan. Membawahi Dapil 1 Sulsel seperti Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar merupakan semangat baru bagi diri dan masyarakat yang diwakilinya nanti.

Sebagai wakil Rakyat di Senayan nantinya akan memperjuangkan, Bidang Pertanian dan Perikanan yang meliputi peningkatan Infrastruktur pertanian, Sarana dan prasarana pertanian yang berbasis tehnologi. Mendorong terwujudnya kebijakan pemerintah untuk mendapatkan kemudahan petani memperoleh bibit dan pupuk.

Selain itu, akan fokus dalam memperjuangkan Hak petani dalam perlindungan hasil pertanian yang tertuang dalam Asuransi bagi petani serta memperjuangkan para Nelayan
agar terjaga hasil perikanannya melalui kestabilan harga pasar dengan nilai jual, demi kesejahteraan nelayan dan masyarakat pesisir

Bidang Kesehatan, Ashabul Kahfi, tentu memperjuangakan kebijakan agar terpenuhi layanan kesehatan yang muda dan efisien bagi masyarakat untuk memperoleh hak dasarnya.

Bidang Pendidikan, Ashabul Kahfi, memperjuangkan lahirnya kebijakan dalam pendidikan seperti perbaikan dan peningkatan sarana dan prasarana. Memperjuangkan tenaga pengajar , tenaga guru honorer atau guru bantu di sulawesi selatan  untuk memperoleh hak-haknya.

Setumpuk permasalahan rakyat akan diurainya dengan melahirkan solusi agar masyarakat bisa keluar dari beban hidupnya. Masyarakat perlu diperjuangkan untuk memperoleh kesejahteraan dan merasakan dampak dari hasil pembangunan. (Kadir Sijaya)



0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top