Info update
Loading...
Senin, 14 Januari 2019

Gema Tasamara Wujudkan Cita-Cita Pemkab Takalar Raih Sertifikat Adipura


Program andalan Bupati Takalar, H.Syamsari Kitta yang dikemas dalam Gema Tasamara, kini wujudkan Cita-Cita dengan mempersembahkan Sertifikat Adipura. Semoga keberhasilan ini akan memotivasi "Piala Adupura kedepannya"
"Bupati Takalar bersama Kepala Dinas Kebersihan, Andi Rijal dan Kadis Pertanian, Muh Hasbi Bantang" dengan sertifikat Adipura" ditangannya.

Takalar (Karya Indonesia)- Mengawali tahun 2019, Pemkab Takalar dibawa pemerintahan H.Syamsari Kitta- H.Ahcmad Se're kembali meraih sertifikat Adipura. Keberhasilan ini adalah kerja sama masyarakat dengan dinas kebersihan dan lingkungan hidup dengan program andalan "Gematasamara" yang diluncurkan oleh bupati Takalar.

Bertekad menjadikan kabupaten Takalar sebagai kabupaten yang bersih dan indah melalui gerakan masyarakat yang tangkasa na Gammara (Gema Tasamara), mengantarkan pemerintah kabupaten Takalar berhasil Adipura kategori sertifikat dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Takalar dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wirabakti Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, hari ini Senin (14/1/2018)

Kabupaten Takalar yang beribukota Kecamatan Pattalassang menerima Sertifikat Adipura kategori kota kecil bersama-sama dengan sejumlah kota di Indonesia.

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM  mengungkapkan bahwa penghargaan terseburt sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras seluruh komponen di Kabupaten Takalar dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota kabupaten Takalar.

"Ya. Alhamdulillah ini adalah apresiasi atas kerja semua komponen masyarakat dan seluruh instansi di kab Takalar terkhusus Dinas Lingkungan Hidup dalam menjaga kebersihan kota," Jelas H. Syamsari usai menerima penghargaan.

Kedepan, Bupati Inovatif bidang lingkungan hidup ini berharap seluruh komponen mampu bergandengan tangan untuk meraih piala Adipura.

"Kali ini kita mendapat sertifikat adipura kita berharap tahun 2020 nanti, kita bisa bergandengan tangan meraih piala adipura InshAllah, Aamiin," Kita akan bekerja keras agar piala Adipura ada dalam genggaman pemkab Takalat kedepan, pungkas H.Syamsari Kitta (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top