Info update
Loading...
Senin, 07 Januari 2019

Jaga Konstituennya Dengan "Hati Dan Rasa" Kebersamaan Adalah Modal Utama.

Ashabul Kahfi, punya cara untuk menjaga hubungan yang harmonis terhadap Konstituennya, tentu dengan  menyentuh "Hati dengan Rasa" jaga kebersamaan adalah modal utama dalam bertahan dipolitik, komitmen dengan ucapan sama" Singkammai Bulunna Siagang Tingkokona" itulah pejuang, Bela rakyat dan Ummat.
"Ashabul Kahfi dalam kesederhanaannya, tetap dihati rakyat"

Makassar (Karya Indonesia) Bela rakyat dan bela ummat, itulah slogan politisi PAN dalam kancah perpolitikan Indonesia. Sebagai Partai yang selama ini dikenal sangat relijius dan berbasis islami tentu saja sangat dekat dengan ummat islam dan rakyat.
Sebagai partai yang lama dan sangat dikenal mayarakat luas, maka semua kadernya yang maju setidaknya dapat meraih simpatisan rakyat, meraih hati rakyat dengan kerja keras untuk mendorong kemaslahatan, kesejahteraan dan kemajuan pembagunan.

Segala permasalahan rakyat, khususnya berkaitan dengan jajat orang banyak, kader PAN diharapkan mampu memberikan solusinya. Kepentingan umum adalah kepentingan ummat dan kepentingan rakyat. Sehinggaa tidak salah kalau memegang teguh, "bela rakyat dan bela ummat"

Drs. H.Ashabul Kahfi, M.Ag, adalah sosok yang sudah dikenal luas masyarakat khsusnya Makassar. tiga kali jadi wakil ketua DPRD dn tiga periode sebagai anggota DPRD, dianggap sebagai kandidat jadi di Senayan. Apalagi menduduki peringkat urut 1 Dapil 1 Sulsel dengan membawahi Daerah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Selayar dan Bantaeng sebagai daerah tempat lahirnya H.Ashabul Kahfi 58 Tahun lalu (13 Maret 1961).

Sifat rendah diri dan menghargai orang lain, dengan rasa Tawadu menjadi sosok yang tangguh dan disenangi, adalah bagian dari perjalanan hidupnya sebagai prang politik. Tidaklah heran kalau peringgi partai di DPP PAN memberinya kepercayaan sebagai ketua PAN Sulsel.(Kadir Sijaya)






0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top