Info update
Loading...
Selasa, 22 Januari 2019

Kedatangan Ashabul Kahfi Di Desa Rumbia Disambut Hangat Warga

Suatu kesyukuran, karena setiap kunjungannya kesemua warga, kedatangan Caleg DPR RI, Ashabul Kahfi tak perna sepi. Antusias warga dianggapnya sebagai berkah, termasuk di Desa Rumbia Kabupaten Jeneponto baru-baru ini.
"Antusias warga Desa Rumbia saat menghadiri silaturahmi Caleg DPR RI, Ashabul Kahfi"

Jeneponto (Karya Indonesia) Perjalanan silaturahmi yang dilakukan Caleg DPR RI Partai PAN di Desa Rumbia Kabupaten Jeneponto beberapa hari lalu sangat menggembirakan. Bagi Ashabul Kahfi ini, semua titik yang perna didatangi nya sangat luar biasa sambutan warga terhadapnya. Warga rela dan ihklas menunggunya berjam-jam bahkan sampai larut malam yang penting bisa ketemu.

Keadaan inilah yang membuat dirinya terus bersemangat, antusias warga setiap kunjungan silaturahminya disambut dengan hangat. Politisi senior PAN ini akan melebarkan perjuangannya kepada rakyat menjadi Caleg DPR RI setelah dirinya mencukupkan tiga periode anggota DPRD Provinsi Sulawesi-selatan dengan jabatan tiga kali berturut-turut sebagai wakil ketua DPRD.

Ashabul Kahfi masuk dalam Dapil 1 Sulsel meliputi Makassar, Gowa. Takalar, Jeneponto. Bantaeng, Bulukumba dan Selayar tentulah menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya. Untuk itu, baginya memperbanyak silaturahmi dan bertemu langsung dengan warga akan lebih bermanfaat.

Apalagi sekarang disadsrinya bahwa. Masyarakat tentu tak ingin membeli kucing dalam karung. Menemui konstituennya akan mempermudah apa yang menjadi unek-unek warga tentu bisa didengar langsung, untuk diperjuangkan kelaq jika sudah terpilih.

Sehingga tatap muka menjadi penting bagi seorang Caleg terhadap warga yang akan diwakilinya.  Itulah sebabnya, jika terpilih dirinya tak ingin macam-macam dalam memberikan janji politiknya. Kecuali dalam bidang tugasnya, pastilah akan diperjuangkan. Seperti misalnya dalam program besarnya, yang meliputi ;

PENDIDIKAN, berjuang dalam melahirkan kebijakan pendidikan seperti sarana dan prasarana, memperjuangkan kebijakan tenaga honorer pengajar atau guru bantu agar tercapai kesejahteraannya.

KESEHATAN, memperjuangkan lahirnya kebijakan dalam terpenuhinya layanan kesehatan gratis yang muda, efisien bagi seluruh lapisan masyarakat.

PERTANIAN DAN PERIKANAN, memperjuangkan peningkatan infrastruktur pertanian baik sarana maupun prasarananya yang berbasis terminologi.
Mendorong kebijakan dengan lahirkan kemudahan bagi petani dalam memperoleh bibit dan pupuk sebagai kebutuhan utama petani.
Fokus memperjuangkan perlindungan dalam bentuk Asuransi pertanian bagi petani. Mendukung kestabilan harga pasar dan nilai jual hasil perikanan dan Kelautan bagi masyarakat pesisir.

Semua bidang inilah yang akan diperjuangkan kepada konstituennya ini dianggap paling mendesak karena menjadi dasar hidup bagi warga yang bermata pencaharian pertanian, pendidikan dan kesehatan, Insyahallah bidang inilah yang akan diperjuangkannya jika terpilih menjadi wakil rakyat di Senayan. Bahkan dirinya siap tanda tangan sebagai komitmennya terhadap warga yang diwakilinya,  beber Ashabul Kahfi.

Warga tak usah ragu dalam memberikan dukungan terhadap figur, H.Ashabul Kahfi, dia adalah calon jadi, diusung Partai besar PAN dengan nomor urut 1, tentu tak akan sia-sia perjuangan kita semua, beber sejumlah tokoh menilai politisi senior PAN, Ashabul Kahfi baru-baru ini.(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top