Info update
Loading...
Rabu, 23 Januari 2019

Korban Banjir Dan Longsor Sisahkan Kesedihan Bagi Keluarganya

Korban Banjir Dan Longsor Sisahkan Kesedihan Bagi Keluarganya. Sebanyak lima nyawa melayang seketika dalam kejadian banjir dan longsor yang sudah ditemukan, sampai saat ini Tim masih bekerja.
Gowa (Karya Indonesia) Bantuan yang cepat dibentuk oleh Muspida Gowa yang terdiri dari Tim 1 Dibawah pimpinan Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni, Waka Polres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa, bersama Dandim 1409 Gowa Letkol.Arh. Nur Subekhi, Kadis PMD Muh. Asrul, Kadis PUPR Mundoaf, Kasat Pol PP Alimuddin Tiro, dan Kasat Sabhara AKP. Al Habsi, melakukan evakuasi di TKP Dusun Pattiro Desa Pattallikang Kecamatan Manuju.
Dalam giat Evakuasi dan pencarian korban longsor tim 1 dibantu dari Tim Basarnas, Damkar Gowa,Tim Kesehatan, Satu Pleton Yon Zipur, dan Anggota Sat Sabhara polres Gowa serta warga masyarakat Dusun Pattiro.
Adapun hasil pencarian korban sementara ditemukan 2 orang korban dengan identitas sebagai berikut Sri Wahyuni. Umur 11 tahun murid SD Inpres Pattiro Desa Patallikang Dg. Sada umur 65 tahun. Sampai saat ini Tim masih berusaha mencari dengan menggunakan 1 unit Excavator untuk mencari korban lain diduga tertimbun longsoran tanah.
Sekitar jam : 17 30 wita tim kembali menemukan 3 orang korban tanah longsor, masing-masing berjenis kelamin perempuan.
Jadi total hasil Evakuasi pencarian korban longsor hari pertama sudah 5 ( lima ) orang.
Untuk pencarian korban longsor hari pertama sementara dihentikan mengingat hari sudah malam dan kondisi cuaca tidak memungkinkan lagi. (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top