Info update
Loading...
Senin, 28 Januari 2019

Seribuan Warga Bunga Ejaya Hadir Direses "Ashabul Kahfi" Menyerap Aspirasi Warga.


Makassar (Karya Indonesia) Ribuan Warga Bunga Ejaya Hadir Direses "Ashabul Kahfi" warga gembira dan bersyukur atas kedatangannya
Masa Reses anggota DPRD Sulsel edisi Januari  2019 sedang berlangsung, setelah para wakil rakyat hampir merampungkan agendanya bertemu konstituennya dimasing-masing dapil guna menyerap aspirasi warga.
"Reses Ashabul Kahfi dibanjiri warga Bungaejaya- Kandea"

Demikianlah yang dilakoni wakil rakyat dari partai PAN, Ashabul Kahfi. Menelusuri titik basis massanya bertemu konstituennya tentu tak ingin disia-siakan. Kesempatan bercemkramah , mendengar keluh kesah warga dan menerima masukan tentu sangat baik bagi sang wakil rakyat. Kesempatan inilah yang dipergunakan Ketua DPW PAN Sulsel , Drs.H.Ashabul Kahfi, M.Ag ketika menemui beberapa titik kontituennya dalam bingkai menyerap aspirasi warga, (malam Senin, 27/1/19)
Warga Bunga ejaya, menurut Ashabul Kahfi adalah andalan perolehan suaranya. Warga Bungaejaya dianggapnya setia, bisa dipegang kata-katanya, tidak muda lari, kalau pilihannya sudah A maka hasilnya pun A, tak muda dipengaruhi oleh siapapun juga.
Untuk itu pula dirinya, sebagai sosok yang mengawakili warga di Dewan tentu tak muda  lupa akan perjungan warga sehingga dirinya bisa terpilih.
Wargalah yang memilihnya dan warga pula yang bekerja sehingga bisa terpilih sebagai wakil rakyat. Dalam Reses kali ini, Ashabul Kahfi menyerap aspirasi warga dan tak henti-hentinya berterima kasih kepada masyarakat Kandea- Kelurahan Bunga ejaya atas kerja kerasnya.

Karena bisa lagi bertatap muka dengan warga yang selama ini di andalkannya. Lebih 7 ratus kursi yang disiapkan, namun rupanya warga yang datang membludak sampai seribuan orang. Antusias warga tak bisa dielakkan untuk bertemu dengannya. Karena semua kursi terisi pool bahkan meluber dalam satu lorong panjang.

Warga gembira atas kedatangan wakilnya yang dibanggakan selama ini. Sebagai Konstituennya yang ada di Kandea khususnya warga Bunga ejaya, tentu menjadi kesyukuran besar karena diri Ashabul Kahfi tetap bisa menjaga komitmennya terhadap warga. 

Diakhir sambutannya, tetap memohon doa warga, agar bisa lanjut dalam kapasitas  sebagai wakil rakyat di Senayan (Kadir Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top