Info update
Loading...
Sabtu, 12 Januari 2019

Warga Japin Pattallasang Inginkan Caleg Yang Berkomitmen, Bukan Janji, Solusinya Ada Disosok Ashabul Kahfi

Warga Japin Pattallasang inginkan Caleg yang berkomitmen, bukan janji, solusinya ada di figur Ashabul Kahfi. Masyarakat di 6 Daerah Sulsel diyakini Kader PAN nomor urut 1, Dapil 1 Drs.H.Ashabul Kahfi, S.Ag mampu tembus Senayan sebagai Wakil Rakyat.
"Disambut hangat Tim Keluarga Ashabul Kahfi silaturahmi dengan warga"

Gowa (Karya Indonesia) Tim kerja lapangan, Ashabul Kahfi yang dipercayakan kepada 6 daerah di Sulsel terus bergerak bersama rakyat. Tim bergerak dari tempat satu ke tempat lainnya, mereka menunggu dan silih berganti, berharap untuk didatangi tim.
"Suasana sambutan hangat warga ketika silaturahmi dengan tim "Ashabul Kahfi"

Basis yang mengandalkan akar rumput dan para pemilih yang masih mengambang selama ini, tentu menjadi harapan. Tak heran kalau selama ini, banyak calon pemilihnya dari kalangan mak-mak, anak-muda dan orang tua.
"Beginilah cara kami dlm membersamai figur yang dijagokan masyarakat dari" PAN Dapil 1 nmr urut 1" ( Ashabul Kahfi)
Dikalangan anak muda karena menganggap adalah guru(dosennya), sementara mak-mak dan orang tua karena Ashabul Kahfi dianggapnya sebagai sosok yang bisa dipercaya, melihat saja gambar orang nya, sudah buat kita senang, beber sejumlah warga di Japin Pattallassang.

Lebih jauh dikatakan bahwa kami disini hampir 90 % persen hidup dipertanian, lebih 2000 wajib pilih, kami hanya butuh saluran Irigasi yang bisa mengairi kepersawahan para petani, kami tidak butuh yang lain-lain kecuali Wakil rakyat yang mau peduli dengan kebutuhan para petani, ujar Dg Ngemba dan  Dg Nai.

Rupanya misi yang dibawa, Tim keluarga yang diwakili Daeng Tompo bersama istrinya (Enni Dg Tarring) yang didampingi Dg Ratu rupanya bersambut karena "Ashabul Kahfi" memang nantinya membidangi masalah pertanian dan pendidikan. Sehingga akan berjuang untuk kepentingan hajat orang banyak.

Sebagai politisi yang sudah merasakan tiga kali periode sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel, tentulah sarat pengalaman. Menjadi wakil rakyat selama belasan tahun adalah kunci kepercayaan masyarakat yang mampu dijaganya. Wajarlah kalau banyak kalangan menilainya sebagai politisi yang bisa menjaga hati dan rasa konstituennya, pungkas setiap warga yang ditemui.(Kadir Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top