Info update
Loading...
Selasa, 12 Februari 2019

Bupati Gowa, Dandim Dan Kapolres Sepakat Pilpres dan Pileg Berlangsung Damai

Bupati Gowa, Dandim Dan Kapolres Sepakat Pilpres dan Pileg Berlangsung Damai. Hadiri Rakornas bidang kewaspadaan nasional demi menjaga kenetralannya

Makassar (Karya Indonesia) Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, bersama Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga  dan Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi  hadir bersama dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Kewaspadaan Nasional.

Rakornas yang digelar oleh Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen Polpum) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk pemantapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019, berlangsung di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Selasa (12/2).

Dirjen Politik dan Pemerintah Umum, Soedarmo mengatakan bahwa kegiatan hari adalah sebagai kegiatan finalisasi dari pemerintah. "Pemilu waktunya sudah sangat dekat tinggal beberapa hari lagi, pertemuan hari ini adalah pertemuan terakhir bagi seluruh pemangku kepentingan. Guna memastikan kesiapan dari masing-masing stakeholder dan pemangku kepentingan yang terkait dengan penyelenggaraan pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April yang akan datang," ujarnya.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyatakan daerahnya siap melaksanakan Pemilu 2019. "Daerah kami Gowa siap menyongsong dan menyelenggarakan pemilu 2019. Predikat zona merah yang melekat di Gowa setiap pemilihan juga kami buktikan kalau predikat itu tidak tepat. Setiap pemilihan baik pilkada dan pemilu pelaksanaan di Gowa selalu berjalan lancar aman dan kondusif," jelasnya.(Kadir Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top