Info update
Loading...
Minggu, 24 Februari 2019

Ketua DPRD Gowa : GoWa-Mo Harus Idealis dan Independen



Gowa -- Group Wartawan Media Online (Karya Indonesia) Ngobrol santai bersama dengan Ketua DPRD Gowa Andi Ishak didampingi Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Sukardi dan Kasubag Humas Muh. Natsir di ruangan kerja ketua DPRD.

Kunjungan mendadak ini tanpa direncanakan sebelumnya,  kedatangan teman-teman GoWa-MO membuat kaget staf dan anggota DPRD karena disangkanya ada aksi unjuk rasa.
Ketua umum DPP GoWaMo, Syafriadi Djaenaf mengatakan kedatangan GoWa-MO bersifat dadakan, ini suprise buat Andi Ishak. Banyak hal dibahas termasuk dengan sinergitas dan kemitraan, di ruangan kerja Ketua DPRD Gowa, Senin, (25/2) pagi.
Lanjut jelasnya, ini hanya obrolan santai membahas terkait peran media sebagai sosial kontrol terhadap pemberantasan korupsi, banyak temuan teman teman di lapangan terkait kegiatan dan pelaksanaan proyek fisik," tutur "Pak Ketua"

"Kunjungan ini sekaligus sosialisasi terkait kebijakan strategis GoWa-Mo untuk aktif dan fokus terhadap pemberitaan kasus korupsi dan berperan untuk pencegahan dan pengungkapannya

Sementara itu Ketua DPRD Gowa, Andi Ishak mengatakan dengan terbentuknya GoWa-Mo sebagai angin segar buat sahabat jurnalis di Indonesia khususnya Sulawesi Selatan utamanya Kabupaten Gowa. Selain itu, dirinya juga berharap agar GoWaMo ini tetap solid serta memiliki konsep program kerja, agar lebih jelas arah dan tujuan organisasi ini.

“Saya berharap dengan hadirnya organisasi ini bisa merangkul setiap wartawan/jurnalis dan melakukan pembinaan agar lebih profesional menjalankan profesinya. Organisasi GoWa-Mo bisa menjadi wadah berproses Jurnalis menjadi lebih baik lagi. Saya harapkan tentang idealis dan independen," kata Puang ( sapaan akrab Ketua DPRD Gowa diruang kerjanya dihadapan pengurus GoWaMO (Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top