Info update
Loading...
Sabtu, 16 Februari 2019

Kilas Balik 3 Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio Di Butta Bersejarah Gowa.


Gowa (Karya Indonesia) Tak terasa perjuangan kedua putra terbaik Gowa dalam memenejerial pemerintahannya paska pelantikan 3 tahun silam (17 Februari 2016) hari ini 17 Februari 2019 genapkan 3 tahun pemerintahan Bupati dan wakilnya- Adnan Purictha Ihcsan- H.Abd Rauf Malaganni.
Teriring pula segala gebrakan pembangunan yang telah digalakkannya, bagaikan anak panah meluncur ke sasaran. Gerakan kesejahteraan terus dilakoninya demi perubahan daerah dan rakyatnya.

Wajar kalau semua orang mengarahkan jempol sebagai tanda hebat dalam keberhasilannya memimpin Gowa. Kini dua tahun lagi ditunggu gebrakan apa saja untuk habiskan periode pertamanya, yang pasti masyarakat Gowa sampai hari ini terus memberinya support.
Sejumlah poin penting dalam perjalanannya yang mendapatkan apresiasi antara lain di bidang Pendidikan, bidang Kesehatan, bidang Keagamaan, bidang Infrastruktur, bidang Pertanian dan UMKM. Sektor ini pulalah pemkab Gowa telah menyandang penghargaan berkali-kali secara nasional maupun penghargaan dari pemerintah pusat.
Ucapan Selamat dan sukses Bapak Bupati Gowa  dan Bapak Wakil Bupati yang didampingi istri bupati dan istri wabup saat memasuki tahun ketiga masa kepemimpinannya (17 Februari 2016-17 Februari 2019). Doa terus mengalir kepadanya. Bupati dan wabup terus mendapatkan catatan penting berupa keharmonisan terhadap kerja sama dari semua unsur seperti lembaga DPRD dan jajaran Muspida, Kodim dan Polres.

Sejumlah daerah memperlihatkan keretakan kerja samanya. setelah berumur 1 tahun paska pelantikan. Namun Gowa mampu berberikan kenyamanan sebagai pasangan harmonis yang berpegang layaknya TNI "Setia hingga akhir". Sehingga efektifitas pemerintahan bisa berjalan dengan baik sampai hari ini

Keduanya saling menghormati dan menghargai tugas masing-masing. Menjalankan kewenangannya sesuai tupoksinya sebagai bupati dan wakil bupati, itulah bupati Adnan Purictha Ichsan bersama wakilnya, H.Abd Rauf Malaganni Krg Kio. Putra terbaik Gowa ini sangat bersyukur karena didampingi para srikandi hebat yang terus mendampingi dengan segala dorongan dan disupportnya, sebagai Ketua TPKK dan Dharma Wanita hebat sehingga pemerintahan Gowa bisa berjalan dengan baik, Selamat (Kadir Sijaya)


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top