Info update
Loading...
Kamis, 14 Februari 2019

Mau Happy, Cafe Jaman Now Saja Solusinya

Mau Happy, Cafe Jaman Now Saja Solusinya, bagi penggemar hiburan khususnya hobby music sambil cimilan dan Ngekopy maka tak usah bingung, tempatnya muda  dijangkau, murah tapi berkelas.

Gowa (Karya Indonesia)- Konsep memanjakan pengunjung terus dijalankan Managemen Cafe Jaman Now, Jumat malam besok (15/2/2019) pengunjung kembali di hibur dengan live music dangdut dan lagu daerah.

Jika kamu masih bingung menentukan lokasi kuliner yang akan dicoba akhir pekan ini, Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) wadah tempat berkumpulnya jurnalis media online akan memberikan rekomendasi spesial. Cafe Jaman Now bisa jadi pilihan kamu nongkrong bersama teman-teman maupun pasangan atau keluarga.

Cafe terletak di Jalan Tumanurung Raya No. B-28 Sungguminasa, Kabupaten Gowa berhadapan dengan open space Taman Sultan Hasanuddin ini menawarkan konsep kuliner yang segar dan berbeda. Perpaduan antara sajian menu lezat dan tatanan interior yang broad view membuat cafe ini berbeda dengan cafe lainnya.

Banyak pengunjung memanfaatkan ruangan cafe ini untuk kumpul keluarga. Anak-anak maupun dewasa akan menyukai ruangan ini saat pertama kali masuk, pandangan sangat bebas. Mejanya pun lumayan banyak, ada pilihan sofa panjang yang bisa digunakan untuk tamu sebanyak 4-6 orang.

Menu yang disajikan di cafe ini diakui kelezatannya. Porsinya juga nggak pelit. Apalagi harganya, dijamin nggak bikin kantong bolong. Rata-rata harga makanan utama di sini mulai dari Rp 20 ribu - Rp 35 ribu.

Setiap malam Minggu Cafe Jaman Now juga menghibur pengunjungnya live music dengan genre POP n Rock, pengunjung dapat bernyanyi bersama.

Jangan lupa untuk penggemar lagu dangdut dan lagu daerah, setiap malam Sabtu semua untuk anda karena kami "Sahabat Jaman Now".(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top