Info update
Loading...
Sabtu, 09 Februari 2019

Polres Gowa Utus Anggotanya Ucapkan Selamat HPN 2019

Polres Gowa Utus Anggotanya Ucapkan Selamat HPN 2019.
GoWa-Mo Sambut Baik Kejutan Polres Gowa di Hari Pers Nasional sebagai bentuk perhatiannya yang selama ini terjaga dengan baik bersama Jurnalis.

Gowa (Karya Indonesia) - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, pada Sabtu (09/02) pagi ini Kasat Resnarkoba polres gowa AKP Maulud, SH di dampingi KBO Sat Resnarkoba IPTU H Masjaya, SKM, mengunjungi kantor GoWa-Mo di Jl. Tumanurung Raya No B 28, Sabtu (9/2) Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Kunjungan Kasat resnarkoba ini pun di sambut langsung Ketua Umum DPP GoWa-MO (Group Wartawan Media Online), Syafriadi Djaenaf Dg Mangka

Dalam kunjungannya, Kasat resnarkoba dengan membawa sebuah kue tart bertuliskan ucapan Selamat Hari Pers Nasional, kegiatan ini diprakarsai langsung Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK, MSi, kegiatan ini serentak dilaksanakan para pejabat utama Polres Gowa.

Kasat resnarkoba mengatakan, kunjungan ini kami lakukan sebagai wujud rasa turut bergembira dalam memperingati Hari Pers Nasional, sekaligus untuk mengucapkan langsung kepada insan pers.

“Selamat Hari Pers Nasional semoga kedepan dapat semakin profesional dalam pemberitaan positif dan terus bersinergi dengan Polres Gowa utamanya dalam mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai, dan sejuk,” ucap Maulud.

Ungkapan apresiasi pun disampaikan dari Ketua Umum DPP GoWa-MO di dampingi Ketua Bidang Pengawasan atas perhatian yang diberikan pihak Polres Gowa," Kata Dg. Mangka.(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top