Info update
Loading...
Jumat, 22 Maret 2019

Masjid Baru H Awing Diresmikan, Di hadiri Camat Sombaopu Dan Para Lurah

Masyarakat antusias berdatangan di Masjid Baru yang di H Awing, salah seorang pengusaha pemotongan hewan di Sombaopu. Dalam pengresmiannya di hadiri Camat Sombaopu dan Para Lurah.

Gowa (Karya Indonesia) Suasana pengresmian Masjid yang dibangun H.Awing dipadati jemaah jumat/ 22 Maret 2019 saat diresmikan pemakaiannya sekaligus Sholat Jumat perdana di hadir Camat Sombaopu dan sejumlah Lurah.
"Nampak H.Awing tersenyum bahagia saat pengremian masjid yang bangunnya"

Pemakaian Masjid baru yang di bangun dengan dana pribadi bapak H. Awing salah seorang pengusaha pemotongan hewan di jalan Dato Macanda Sombaopu Kab Gowa.
"Jemaah Masjid milik H.Awing saat diresmikan pemakaiannya shalat Jumatan, jemaah sampai penuh ke teras Masjid"

Masjid yang dibangun ini diperuntukkan untuk masyarakat umum, letaknya yang sangat strategis karena berada dipinggir jalanan poros Macanda yang terhubung dari kelurahan Romang Polong dan tembus ke sejumlah kelurahan yang terhubung langsung dengan Makassar.
Salah satu jemaah, Serma Sudirman (Babinsa) duduk bareng dengan H.Awing  usai shalat jumat"

Daya tampung Masjid yang dibangun pengusaha pemotong hewan milik H.Awing ini diperkirakan bisa mencapai 500 jemaah, tentu menjadi kesyukuran bagi masyarakat yang selama ini jauh melaksanakan shalat jumat ataupun shalat lainnya.

Sehingga terbangunnya Masjid milik H.Awing ini diharapkan masyarakat setempat maupun masyarakat yang lewat dapat memanfaatkannya dengan baik, termasuk istirahat jika sudah melakukan sembahyang.

Atas selesainya Masjid ini, H.Awing dan keluarganya sangat bersyukur karena masyarakat setempat sudah bisa memanfaatkannya untuk melaksanakan shalat berjemaah.(Kadir Si jaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top