Info update
Loading...
Minggu, 17 Maret 2019

Mirwan, Maju Karena Dorongan Masyarakat Kecil.


Takalar (Karya Indonesia) Majunya figur muda dalam pencalegkan tentu menjadi solusi bagi pemilih. Salah satunya putra kelahiran Takalar ini, Mirwan maju karena dorongan masyarakat bawah. Dia akan memperjuangkan keluhan warga dengan mewujudkannya.

Visi dan misinya tentu tak diragukan lagi, ingin membangun ekonomi kerakyatan dengan cara melakukan pembinaan usaha terhadap masyarakat kecil.

Sehingga kedepan, ekonomi masyarakat kecil bisa terdongkrak karena misinya akan menghidupkan kantong-kantong usaha kecil dengan membuka akses untuk bantuan usaha menengah ke bawa. Sehingga masyarakat bisa produktif dengan acuan mendorong segala usaha produktif kerakyatan.

Sejumlah masyarakat menaruh harapan besar terhadap Caleg Partai berkarya nomor urut 1 ini. Karena sosoknya yang sangat peduli dengan rakyat kecil dan terkebelakang hidup nya sudah dilakukannya. Bahkan banyak kalangan menilai, figur Mirwan selain masih muda dia juga gesit dan cepat melaporkan kalau ada warga yang merasa kesusahan, pungkas Dg Ngemba.

Lebih jauh dikatakan bahwa Dg Ngembat yang didampingi sejumlah warga Kelurahan Bontokadatto Kec Polsel. Saya rasa program ini sangat bagus di dukung dan kita ketahui masih banyak masyarakat yang mengeluh tentang keadaan ekonomi warga.

Lain lagi yang dikatakan Dg Rurung, menurut salah satu warga kelurahan bulukunyi ini. Jika program ini terwujud kami sebagai masyarakat kecil sangat bersyukur sekali dan saya akan berusaha dan mendoakannya agar terpilih, bebernya.

"Semoga saudara Mirwan bisa terpilih mewakili kami di DPRD Kab Takalar daerah pemilihan dapil 1 meliputi Kec Pattallassang, Polut dan Polsel. Sosoknya muda bergaul, cepat memberi pertolongan jika warga kesusahan dan kita butuh figur seperti ini , ujar Dg Rurung.

Lebih jauh dikatakan bahwa, kita butuh orang muda yang mau berjuang untuk rakyat kecil. Butuh sosok yang muda bergaul dan muda ditemui untuk berkomunikasi. Dan yang lebih penting, kita butuhkan perhatian dan kepeduliannya dari sekarang. Apalagi jika sudah menajdi wakil kita nanti di DPRD.

Mirwan yang saat ini, menduduki sekretaris DPD Partai Berkarya Kab Takalar. Sehingga bisa dipastikan orangnya pintar dan cerdas karena setidaknya bisa bekerja si bintang administrasi melalui komputer  yang berbasis ITE. Tidak banyak orang bisa melakukannya dalam hal kecakapan ilmu ITE/ ilmu komputer. Masuk bertarung daerah pemilihan dapil 1 Kab Takalar Partai Berkarya no urut 1 ini tentu berat saingannya. Namun sosoknya yang sederhana, muda bergaul dan cepat menolong yang susah. Bahkan cepat bertindak dan melakukannya tanpa pamrih tentu menjadi acuan masyarakat untuk memilihnya.

Belum lagi prestasi olah raganya dibidang karateka sabuk hitam Dan 1 sering membawa nama Daerah Takalar. Bahkan dipercaya sebagai Ketua Macam Asia Cab Takalar. Sekretaris DPD Takalar partai Berkarya masih dipegangnya sampai saat ini.

Untuk itu, dirinya berjanji jika masyarakat mempercayainya akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan apa yang menjadi haknya masyarakat, khususnya masyarakat menengah kebawa, masyarakat harus sejahtera karena ada penghasilannya dengan akses usaha yang akan diberikan nanti jika terpilih.

Kepeduliannya yang tinggi kepada rakyat tentu akan menjadi konsen tersendiri bagi dirinya. Wakil rakyat harus tahu apa yang menjadi kemauan masyarakat konstituennya, kami tahu karena karena kami sudah melakukannya dari sekarang, sering membantu warga jika kesusahan, cepat bergerak jika tertimpa musibah, kami turun ke warga melihat langsung segala kesusahannya, beber Mirwan yang didampingi sejumlah warga baru-baru ini .(Redaksi/KiN)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top