Info update
Loading...
Jumat, 22 Maret 2019

Sadis, Mayat Wanita Dalam Mobil Terios Biru, Korban Begal ?


Gowa (Karya Indonesia) Seorang wanita tanpa identitas ditemukam tewas dalam mobil terios warna biru DD 1472 AM di Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

"Wanita tersebut ditemukan tewas dalam keadaan tidak wajar, jenazah berjenis kelamin wanita umur paruh bayah sekitar 35 tahun dengan ciri-ciri tinggi sekitar 167 cm, mengenakan pakaian batik dominan bercorak garis hitam dan mengenakan rok,
Jumat (22/3/2019).

Jenazah tersebut telah di lakukan evakuasi ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi korban.

Polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti di TKP berupa batu pecahan kaca satu unit mobil, tas pernak pernik yang diduga milik korban.

Informasi hasil penelusuran Tim investigasi GoWa-MO, diduga korban begal. Identitas korban dikenali bernama Sulaiha umur sekitar 36 tahun, Istri dari Sukri Puang Ngatta.

Sulaiha tinggal di Sudiang, Biringkanaya, Makassar. Namun, dia justru ditemukan meninggal di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Sulaiha diketahui kerja di Bagian Laboratorium Bahasa Universitas Negeri Makassar (UNM). Dia bertugas di Kampus UNM Gunung Sari, Makassar.

Sulaiha ditemukan meninggal dengan kondisi kaca pintu mobil Daihatsu Terios Biru, pecah. Tak hanya itu, sebuah batu juga berada di tempat duduk di bagian depan mobil di samping mayat.(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top