Info update
Loading...
Rabu, 03 April 2019

Masih Di Agenda Sidang Tifikor, Terdakwa Penyewaan Gedung PWI Semakin Seru


Kisruh sidang penyewaan gedung milik pemprov Sulsel semakin menarik untuk disimak. Disinilah masyarakat luas akan mengetahui siapa pecundangnya, yang menikmati hasil penyewaan tersebut. Yang pasti masih di agenda sidang Tifikor, terdakwa penyewaan Gedung PWI semakin seru.
Suasana sidang minggu lalu, kesaksian Nurhayana Kamar dan terdakwa Zugito baju putih didampingi pengacaranya"

"Gedung milik Pemprov Sulsel yang sudah disulap jadi Alfamat lantai 1"
Makassar (Karya Indonesia) – Kamis, 4/4/19 Hari ini, kembali digelar sidang kasus dugaan penyewaan aset Pemprov Sulsel di Jl AP Pettarani No 31 Makasar, Sulawesi Selatan. Kasus ini bergulir setelah yang bersangkutan Zugito mengontrakkan gedung milik pemerintah yang diduga kuat tidak prosedural. Sidang kedelapan ini masih mendengarkan sejumlah kesaksian.
Sidang tindak pidana korupsi (Tipikor), nomor:17/Pid sus/Ppk /2019/PN Makassar, dengan terdakwa, mantan Ketua PWI Sulsel, Zulkifli Gani Otto, digelar pada hari Kamis, setiap pekan. Agenda sidang ke depalan ini, adalah agenda pemeriksaan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU).
Agenda sidang yang digelar di Gedung Pengadilan Negeri Makassar, Kamis (4/4/2019) ini, akan memeriksa sejumlah saksi.
Informasi yang dihimpun jurnalis ini menyebutkan saksi-saksi yang akan diperiksa antara lain, mantan Gubernur Sulsel Sulawesi Selatan, HZB Palaguna, mantan Ketua Komisi B DPRD Provinsi Sulsel Ambas Syam.
Saksi lain yang diagendakan akan diperiksa adalah, mantan Kepala Biro Hukum Pemerintah Provinsi Sulsel H Syamsu Rizal dan Bendahara PWI Sulsel yang juga Bendahara Yayasan Masjid PWI Sely Lestari yang pada sidang lalu berhalangan hadir karena sakit, namun sidang ke 8 ini. Kamis 4/4/19 akan menyampaikan kesaksiannya didepan persidangan. (KS/KIN)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top