Info update
Loading...
Senin, 29 April 2019

Perolehan Suara Signifikan Di Takalar, Hj Rismayanti Kian Kokoh

Pendatang baru dalam dunia Politik tentu melahirkan semangat baru, wajah baru. Namun tak bisa dipandang sebelah mata, salah contohnya, Hj.Rismayanti Anwar berhasil meyakinkan masyarakat Takalar untuk memilihnya, menyusul dengan perolehan Suara yang tak bisa lagi terkejar oleh caleg PPP lainnya dalam Dapil III.
"Hj. Rismayanti Anwar"

Takalar (Karya Indonesia) Sosoknya yang ramah dan muda bergaul membuat Politisi pendatang baru dari Partai berlambang Ka'bah ini kian terdepan dalam Elektabilitas suaranya di kabupaten Takalar. HJ Rismayanti menyalip bahkan semakin terdepan dalam pengumpulan suara dibanding dengan rival seterunya di PPP khusus yang berada di nomor urut 1 dapil III yang tak lain adalah keluarga dekat Amir Uskara, Senin/29/4.

Hal ini terungkap, setelah politisi pendatang baru ini, Rismayanti menjadi buah bibir kalangan masyarakat luas khususnya di Takalar. Perolehan suaranya melambung jauh, warga Takalar ternyata sangat kenal figur jagoannya ini, bahkan masyarakat
Marbo menjagokannya sebagai calon wakil rakyat yang bisa membawa aspirasi kita di Provinsi, beber Dang Ratu.

Lebih jauh dikatakannya, bahwa masyarakat Takalar, memang butuh sosok Hj Rismayanti Anwar, kita bisa cepat akrab, dan jauh-jauh hari memperkenalkan diri sehingga kita bekerja untuk membersamainya dan alhamdulillah masyarakat Takalar memilihnya, dan kita buktikan bersama di TPS, yang membuat suaranya jauh terdepan .

Perolehan yang sudah melampaui target timnya dan dianggap sudah sesuai harapan tentu menjadi kesyukuran bagi semua tim yang sudah bekerja maksimal.

Informasi yang berhasil dihimpun direkapitulasi kecamatan dan melalui tim relawan Rismayanti Anwar menyebutkan bahwa kita sudah teratas dalam perolehan suara. Untuk itu dihimbau seluruh relawan dan simpatisan serta para saksi di lapangan tetap solid menjaga suara kita yang sudah riil ditangan, ujarnya

Lebih jauh dikatakan, kita tidak ingin mendahulukan kehendak Allah sebagai penentu nasib dan takdir. Tetapi setidaknya kita sudah berusaha maksimal. Untuk itu semua harus menjaga kebersamaan sampai akhir. Tentu saja, untuk niat dan cita-cita yang baik terhadap Ibu Haji Rismayanti masuk dalam arena politik untuk duduk di provinsi sebagai wakil rakyat.

Lebih jauh dikatakannya, bahwa perolehan suara yang ada sampai saat ini sudah sesuai harapan dan ini terus bertambah sebagaimana di perhitungan imternal. Untuk itu, segenap tim dan relawan Rismayanti dihimbau tetap mengawal perolehan suara ini sampai selesai. Kabupaten Takalar adalah basis perolehan suara signifikan, yang membuat suara Hj Rismayanti semakin terdepan.
(Kadir Sijaya)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top