Info update
Loading...
Selasa, 23 April 2019

Rismayanti Bertengger Di Perolehan Suara Signifikan, Untuk Wakil Rakyat Sulsel.

Maju sebagai wakil rakyat dalam dapil III Gowa-Takalar, Rismayanti mampu bertengger di perolehan suara signifikan, untuk wakil rakyat Sulawesi-selatan.
"Hj.Rismayanti, A.Md" selangkah lagi menuju DPRD Sulsel.

Gowa (Karya Indonesia) Elektabilitas ibu Hj. Rismayanti, A.Md, Caleg PPP ini menempati angka teratas didapilnya. Hampir seluruh TPS di Kab Gowa dan Takalar mendapatkan suara siknifikan. Bahkan incumbent pun diungguli oleh caleg yang diusung partai PPP tersebut yang masuk Dapil III. [23/4 18.57]

Dari 74 persen tps yang telah dirilis dihitung sampai saat ini oleh media center hj.Rismayanti A. Md menempatkn suara yang sesuai harapan kita, bahkan sudah jauh dari target, beber Ahmad Yani baru-baru ini.

Penghitungan oleh media center berdasarkan C1 dan C1 plano
harapan kami dari media center untuk para relawan simpatisan dan dukungan dari pihak yang
telah membantu hendaknya mengawal suara sampai dengan penghitungan akhir KPU.

Alhamdulillah, Tim kami sudah selesai merampungkan rekap data C1 dan C1 Plano. Hasilnya menempatkan kami sebagai peraih suara terbanyak di internal partai, dan mengamankan satu kursi di DPRD Prov. Sulawesi Selatan Periode 2019-2024, dari Dapil III (Gowa Takalar).

Ini semua tidak lepas dari kerjas keras dan perjuangan yg sangat membanggakan dari saudara ataupun tim lapangan sudah bekerja maksimal dan hasilnya sangat memuaskan, dan insyaallah Ibu Rismayanti akan mewakili kita semua, di DPRD Provinsi Sulsel.

Terima kasih dan apresiasi yg tinggi kami sampaikan kepada seluruh Tim dan Relawan atas bantuan dan dukunganta. Mari terus kita kawal proses pemilu ini sampai selesai, pungkas Ahmad Yani sebagai ketua tim dan pengendali tim lapangan Hj. Rismayanti, A.Md kepada media ini (Kadir Sijaya )

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top